Sabtu, 26 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Single Terbaru Sophie Navita Tak Dibantu Pongki

Posted: 26 Feb 2011 01:31 AM PST

JAKARTA - Artis cantik Sophie Navita telah meluncurkan single terbarunya bertajuk Janji, namun sangat disayangkan dalam penggarapannya tersebut sang suami Pongki tak membantunya.

Eks vokalis Jikustik ini menyerahkan segala sesuatunya kepada sang istri. "Saya hanya ingin mewujudkan keinginan istri saya selama ini, tapi di sini saya tidak buatkan semua lagu ke istri saya tapi dia harus buat sendiri," ucap Pongki Barata ditemani Sofie Navita saat ditemui usai acara Gramedia di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2011).

Setelah itu, kata dia, barulah lagu-lagu tersebut diseleksi. Sophie pun merasakan kenyamanan jika bekerjasama dengan sang suami, banyak pelajaran yang dipetiknya ketika membuat lagu garapannya meski suaminya enggan membantunya.

"Banyak hal yang ebih enak saya rasakan, selama 24 jam bisa dihubungi, saya merasa berkeluh kesah sama suami saya soal saya buat lagu dan kata suami saya kurang nendang makanya saya harus ikuti kata suami karena dia sudah sering ciptain lagu. Bagi saya dia guru, produser saya selama membuat lagu," lugasnya.

Meski digarapnya sendiri, akan tetapi peran personel band The Dance Company tersebut tetap berperan penuh dalam pembuatan single terbarunya tersebut.

"saya keluarkan album, tapi sebelum album ini, saya keluarkan single dulu. Ini single Janji dan ini ciptaan saya sendiri. Kebetulan suami saya produsernya," paparnya. (nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ratusan Orang Berebut Buku Habibie & Ainun

Posted: 26 Feb 2011 01:26 AM PST

DEPOK – Mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie meluncurkan buku terbarunya yang berjudul "Habibie & Ainun" untuk mengenanang mendiang almarhum istri tercinta, Hasri Ainun Habibie.
 
Habibie pun rela meluangkan waktu untuk menandatangani 500 buku yang dibeli oleh konsumen di toko Gunung Agung Margo City, Depok, Jawa Barat.
 
Buku Ainun & Habibie menceritakan tentang perjalanan hidup serta suka dan duka yang dilalui oleh pasangan tersebut yang penuh cinta bak Romeo dan Juliet. Buku setebal 323 halaman tersebut ditulis oleh Habibie sendiri dan dijual seharga Rp80 ribu.
 
Manager Store Toko Gunung Agung Cabang Margo City Agus Sutanto mengatakan, acara tersebut memang sudah dipersiapkan sejak satu bulan lalu dengan mencocokkan waktu Habibie. Pihaknya menjamin, seluruh pembeli yang membeli bukunya hari ini, akan mendapat tanda tangan langsung mantan presiden Indonesia ketiga tersebut.
 
"Kami sediakan 500 buku untuk hari ini, ada diskon 10 persen, dan semuanya akan ditandatangani langsung oleh pak Habibie, beliau janji meluangkan waktu," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (26/02/11).
 
Sejak dijual bulan Januari lalu, hingga kini sudah terjual 150 buku Habibie khusus di toko Gunung Agung Margo City. Sementara hari ini saja, baru dua jam, buku Habibie sudah laku terjual hingga 300 buku.
 
"Antusiasnya luar biasa, dua jam sebelum acara dimulai antrean sudah mengular," tandas Agus.
 
Hingga kini Habibie masih terus menandatangani bukunya dan berbincang bersama para konsumen. Buku Habibie juga mendapatkan testimoni dari budayawan Frans Magnis Suseno dan Ahmad Syafii Maarif.
(teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan