Rabu, 22 Disember 2010

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keluarga Ingin Revaldo Direhab

Posted: 22 Dec 2010 03:33 AM PST

JAKARTA - Untuk kedua kalinya, artis Revaldo terkena kasus narkoba. Oleh karena itu, pihak keluarga ingin sekali Aldo direhabilitasi.

"Saya sih berharap dia (Revaldo) sih direhab. Kita lihatlah hasilnya. Waktu dia dipenjara, dia malah menjadi lagi. Saya sih pengennya dia direhab aja," kata Michael Devan selaku adik kandung Revaldo saat ditemui di PN Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakbar, Rabu (22/12/2010).

Mike, demikian sapaan akrabnya, mengatakan tidak menjamin kalau nantinya pria kelahiran Yogyakarta 18 Juni 1982 ini bakal bisa lepas dari narkoba.

"Kalo Kakak saya dipenjara, saya malah enggak percaya dia akan menjadi lebih baik," lugasnya.

Meskipun dirinya dan keluarga sudah mengontrol sang kakak, akan tetapi diakui itu semua susah. Apalagi jika bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini sudah kecanduan.

"Kita selalu ngontrol. Cuma Aldo sudah kita anggap dia dewasa, dan saya juga sudah percaya sama dia. Cuma mungkin susah kalau udah kecanduan gitu," ungkapnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Revaldo Tertangkap Narkoba, Keluarga Trauma

Posted: 22 Dec 2010 03:29 AM PST

JAKARTA - Dua kali sudah artis muda Revaldo harus berurusan dengan polisi, akibat kedapatan membawa narkoba. Hal tersebut membuat keluarganya menjadi trauma.
"Kita trauma saja, Aldo bisa kayak gini," kata Michael Devan selaku adik kandung Revaldo saat ditemui di PN Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakbar, Rabu (22/12/2010).

Sang adik pun melihat, jika mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini bisa balik lagi ke jurang barang terlarang. Devan menilai kakaknya salah pergaulan.

"Saya sih melihatnya lingkungan, soalnya melihat faktanya sekarang yang tertangkap bareng dia itu, kalo enggak salah memang yg mengnalin barang itu juga," tukasnya.

Dirinya pun menampik jika orangtua Aldo ini menderita sakit, karena ulah sang anak. Akan tetapi, orangtua mereka sudah menderita sakit, jauh sebelum kakaknya tertangkap.

"Sebetulnya orangtua saya memang lagi ada yang sakit, bukan karena berita ini, karena memang lagi sakit aja," paparnya.
(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan