Selasa, 16 Julai 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Metallica tak minta macam-macam

Posted: 16 Jul 2013 06:26 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Meskipun berstatus band papan atas dunia, Metallica tidak meminta macam-macam saat menggelar konser di Jakarta bertajuk "Metallica Live In Jakarta 2013" Agustus nanti.

"Mereka enggak macam-macam. Set belakang panggung yang penting bersih, mereka bisa mandi," kata Krishna Radhitya, Presiden Direktur promotor acara itu Blackrock Entertainment kepada media di bilangan Jakarta Selatan, sore tadi.

Dalam perkara akomodasi pun, mereka tetap tidak macam-macam dengan tidak mengharuskan menginap di hotel berbintang lima.

"Mereka cuma minta hotel untuk bisa mandi, ada handuk, terus bisa balik (pulang ke AS). Enggak harus bintang lima, yang penting sedekat mungkin dengan venue," tambah Krishna.

Namun satu hal yang mereka tekankan pada konser mereka, kata Co-Founder Blackrock Entertainment Taye Masyhur, adalah soal keamanan.

"Mereka juga menekankan pada kapasitas, jangan sampai membludak," tambahnya.

Untuk mengakomodasi permintaan Metallica, promotor telah menyiapkan 4.800 personel keamanan dari polisi dan tim keamanan promotor.

Promotor juga membatasi penonton konser Metallica yang akan digelar di Gelora Bung Karno itu tidak sampai ke bagian paling, dengan alasan demi keamanan.

"Enggak nyaman juga buat penonton," tambah Taye Masyhur.

Dua orang dari tim konser Metallica, salah satunya Dan Brown, telah datang untuk melihat persiapan konser Metallica di Jakarta. Taye mengaku senang karena mereka memuji persiapan konser Metallica kedua di Indonesia itu.

Anang-Ashanty buka puasa di Jember

Posted: 16 Jul 2013 06:14 AM PDT

Jember (ANTARA News) - Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty menghadiri acara buka puasa yang digelar keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Jember, Jawa Timur, Selasa sore.

Anang mengaku senang bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar STAIN Jember dalam acara buka puasa tersebut. Ia juga memberikan bantuan studi berupa beasiswa kepada mahasiswa di kampus setempat.

"Saya berharap bantuan itu bisa meringankan mahasiswa STAIN Jember yang kurang mampu dalam menyelesaikan studinya," ucap pencipta lagu "Jodohku" itu.

Ia juga mendukung upaya pengembangan kampus STAIN yang akan melakukan peralihan status menuju Institut Agama Islam Negeri (IAIN) karena kampus setempat merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) yang berada di Kabupaten Jember.

"Saya akan turut mengawal rencana perubahan status STAIN Jember menuju IAIN semampu saya," ucap bakal calon legislator daerah pemilihan Jember-Lumajang dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Kegiatan buka bersama dan silaturahmi yang digelar oleh keluarga besar STAIN Jember itu dihadiri oleh semua karyawan, dosen, dan pensiunan kampus setempat dengan ceramah yang disampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Jember, KH Abdullah Syamsul Arifin.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan