Khamis, 21 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ragam Keinginan Pria dari Wanita

Posted: 21 Feb 2013 10:24 AM PST

DARI pasangannya, pria sebenarnya memiliki keinginan sederhana. Selain ingin dihormati mereka juga ingin tidak selalu jadi objek yang dicemburui.

Wanita memiliki keinginan dari pria dan begitu pun sebaliknya. Dari wanita, pria menginginkan beberapa hal berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.

-"Sangat penting bagi saya untuk menemukan seseorang yang menyadari dan menghormati bahwa ada hal-hal tertentu pada diri mereka yang membuat pria-pria menjadi pria sejati. Pria dan wanita tidak mungkin selalu tertarik pada hal yang dan mungkin kadang-kadang pria perlu guy time sendiri.. Ketika kami sudah lebih dekat dalam berhubungan, tentu kami akan menjadi sebuah unit dan tim, tapi bagi saya kuncinya adalah memiliki seseorang yang memperbolehkan dan memahami perbedaan itu. " (Marlon J.)

-"Saya butuh seorang wanita yang penuh kepercayaan dan tidak cemburu dengan mudah. Itu menunjukkan bahwa dia percaya diri dalam hubungan kami dan dalam dirinya sendiri.."(Dennis R)

-"Saya benar-benar jatuh pada seseorang yang telah melalui masalah dan ujian mereka sendiri dan menjadi orang yang lebih baik. Ini adalah tes karakter yang sesungguhnya.."
(Oliver M) (ind) (tty)

''Ini Titik Terendah Agnes Monica dalam Berbusana''

Posted: 21 Feb 2013 09:06 AM PST

PENAMPILAN Agnes Monica di ajang Grammy Week ditanggapi negatif. Menurut pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison, ini merupakan gaya terburuk Agnes dalam kariernya.

 
Norak. Kata ini muncul pertama kali saat Sonny Muchlison melihat penampilan Agnes di Grammy Week. Agnes kala itu mengenakan bra yang dihiasi manik-manik, dipadu dengan hot pants dan rompi bermotif batik.
 
"Saya rasa ini titik terendah dari gaya busana seorang Agnes Monica," tuturnya saat dihubungi Okezone, Kamis, 21 Februari 2013.
 
Fashion, menurut Sonny membutuhkan penafsiran tersendiri. "Gaya ini tidak memberikan pencitraan yang baik untuk Agnes. Penampilan ini bisa dibilang jeblok banget," sambungnya.
 
Meski berniat untuk mengenalkan batik pada dunia internasional, namun gaya seperti ini justru sangat mengecewakan.
 
"Mengenalkan batik ada caranya. Itulah hasilnya kalau sekadar asal tempel," sambung pria yang menunjukkan karya terbarunya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2013 lalu.
 
Sebelumnya, website Buzzfeed menempatkan Agnes dalam deretan artis dengan busana terburuk. Setidaknya 317 orang yang melakukan voting, merasa Agnes pantas berada di posisi tersebut.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan