Ahad, 9 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Guys, Ini Sinyal Wanita Taksir Anda

Posted: 09 Dec 2012 09:14 AM PST

BAHASA tubuh seseorang dapat mengutarakan apa yang ada di dalam hatinya. Berikut ini beberapa tanda ketika wanita menyukai seorang pria.

 
Mengungkapkan cinta, bagi banyak wanita masih dianggap sebagai suatu hal yang tabu. Terlebih jika sang wanita tak mengetahui apa yang dirasakan pria. Namun terkadang, mengutarakan cinta tak hanya dilakukan dengan bicara.
 
Saat wanita sedang naksir pada pria, dirinya akan menunjukkan sinyal-sinyal seperti di bawah ini.
 
Selalu menatap Anda
 
Semakin lama wanita menatap mata Anda, semakin tinggi tingkat ketertarikannya. Tatapan mata merupakan sebuah undangan, di mana dia akan merasa ditolak jika Anda tak merespons pandangannya.
 
Berada pada jarak dekat
 
Perhatikan bagaimana caranya ketika dia membisikkan sesuatu pada Anda. Apakah dia memalingkan wajahnya sedekat mungkin dengan Anda? Semakin dia merasa nyaman, kian sedikit pula jaraknya dengan Anda.
 
Meniru Anda
 
Seperti dikutip Askmen, sebuah studi menunjukkan bila dua orang memiliki tendensi untuk bergerak seirama, maka mereka saling merasakan adanya ketertarikan. Saat dansa misalnya, apakah Anda merasa tersambung atau dia terus-menerus menginjak kaki Anda? Jika rasanya nyaman, bisa jadi dia akan menjadi pasangan Anda.
(tty)

Inggrid Kansil Ajak Masyakarat Cintai Busana Nasional

Posted: 09 Dec 2012 08:29 AM PST

BERAGAMNYA busana tradisional yang dimiliki oleh Indonesia tentu bisa menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakatnya. Apalagi masing-masing juga memiliki keunikan yang berbeda.


Bahkan, kini masyarakat juga sudah tak malu lagi untuk mengenakan busana tersebut. Terlebih sebagai anak bangsa, sudah sepatutnya kita juga mengenalkan busana tersebut lebih luas lagi.

Hal ini pula yang mendorong, Inggrid Kansil untuk melakukannya.

"Hampir di setiap event, saya selalu menggunakan kebaya. Kebetulan memang kebaya minded, karena yang terpenting adalah bagaimana membuka mindset masyarakat agara mencintai budaya," katanya kepada Okezone di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, artis sekaligus anggota DPR RI itu tak segan untuk menjadi contoh bagi orang dalam mensosialisasikan busana tersebut. Salah satunya dengan ikut tampil sebagai model di beberapa pergelaran busana nasional.

"Jadi, saya dengan senang hati kalau ada  event selalu ikut tampil supaya bisa dijadikan contoh, apalagi saya juga wakil rakyat yang harus jadi panutan masyarakat," tutupnya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan