Ahad, 9 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Natha Narita Bantah Selingkuhi Ryan Syehan

Posted: 09 Dec 2012 08:26 AM PST

Minggu, 9 Desember 2012 23:26 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Penyanyi dangdut Natha Narita beberapa kali diberitakan dekat dengan beberapa pria yang juga selebritis.

Penyanyi asal Bandung yang juga eks anggota Duo Racun itu sempat bikin geger jagat hiburan setelah pengakuannya secara blak-blakan telah melakukan kumpul kebo dengan penyanyi Sammy Simorangkir.

Lalu, tak lama berita yang tak kalah hebohnya dia mengatakan telah tunangan dengan pemain sinetron Kiki Farrel. Tak cukup di situ, dia mengambil langkah kontroversi setelah memutuskan memperbesar payudaranya di Bangkok, Thailand.

Pemberitaan mengenai Natha kini muncul lagi setelah dia dibilang selingkuh dengan seorang DJ saat masih berpacaran dengan Ryan Syehan. Namun, setelah meminta penjelasan Nata, dia membantah telah berselingkuh.

"Aku enggak selingkuh ya, dia (Ryan) iitu putusin aku karena tulisan-tulisan panggilan hon (honey) di Twitter aku," tukasnya saat dihubungi via telefon, Minggu (9/12/2012).

Walau diputuskan dari pihak Ryan, Nata mengaku lega karena sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan pria tersebut.

"Sekarang sih yang penting aku sudah putus dengan Ryan, dan aku sudah merasa lega," ungkapnya.

Menurut Nata, untuk saat ini dirinya dengan temannya itu masih sebatas teman. Namun tidak dipungkiri jika sejak dulu Nata sangat mengdambakan pacar seorang DJ.

"Dia temen aku, dia DJ. Aku memang bercita-cita pengen punya pacar seorang DJ," ungkapnya.

(tre)

Epy Kusnandar Sempat Divonis Hidupnya Tinggal 4 Bulan

Posted: 09 Dec 2012 07:35 AM PST

Minggu, 9 Desember 2012 22:35 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Dua tahun yang lalu komedian Epy Kusnandar pernah divonis mengidap tumor otak. Bahkan pada saat dirinya didiagnosa hidupnya tak lama lagi sekitar empat bulan saja.
 
Namun, takdir mengatakan lain ia menemukan keajaiban sehingga penyakitnya semakin menghilang dengan pengobatan herbal. Namun ia mengaku sempat merasakan putus asa karena penyakit yang dihadapinya.
 
"Saya merasa mentok untuk mencari pengobatan, mulai mukanya yang kusam, kurus, mau kerja juga bingung, pikiran saya tidak menentu. Tapi dengan terapi herbal membuka jalan hidup baru," ujar Epi ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (9/12/2012).
 
Ia mengaku sangat terganggu dengan pengalaman yang hampir merenggut jiwanya itu. Tak jarang dirinya kehilangan penglihatan dan keseimbangan ditengah syuting karena penyakit tersebut. Namun dengan perubahan gaya hidup ia berhasil sedikit demi sedikit mengalahkan penyakitnya.
 
"Dulu, keseimbangan sering hilang, tiba-tiba blank pandangannya pas syuting dan jalannya oleng. Sekarang semuanya sudah hilang. Sekarang masih tetap minum vitamin dan suplemen obat herbal, menjaga pola makan, gaya hidup," katanya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan