Khamis, 27 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sopir Taksi Perampok Anis "Bee Violet" Punya Tiga Istri

Posted: 27 Dec 2012 10:29 AM PST

Jum'at, 28 Desember 2012 01:29 wib
Marieska Harya Virdhani - Okezone

DEPOK - Selain berkelakuan bejat karena diduga telah merampok vokalis band Bee Violet, Anis Muwaqaf (18), sopir taksi Taxiku bernama Deni Samsudi juga memiliki tiga istri.
 
Hal itu diungkapkan kawan-kawan sesama sopirnya di pool taksi Taxiku kepada Okezone. Saat ini, Deni sendiri sudah ditahan di Unit Reskrim Polres Depok untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.
 
"Dia (Deni) ini memang pemain, istrinya kata teman-temannya tiga orang, dan sering ribut, memang baru sebulan bekerja di tempat kami," ujar Koordinator Paguyuban Pool Taxiku Depok, Rohman kepada wartawan di Polres Depok, Kamis malam (27/12/12).
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Febriansyah saat ini masih enggan membeberkan lebih lanjut proses penangkapan Deni. Ia mengaku masih mendalami dan memeriksa Deni.
 
"Kami masih dalami, masih kami proses apa motifnya," ungkap Febriansyah.
 
Deni berhasil ditangkap tim buser di Batu Ceper, Tangerang, Banten, pada Kamis 27 Desember pukul 18.00 WIB. Dia digelandang ke di Polres Depok pukul 22.30 WIB setelah buron selama tiga usai hari setelah merampok, menculik, dan juga sempat mengancam akan memperkosa Anis di dalam taksi.

(tre)

Akhirnya, Sopir Taksi Perampok Anis "Bee Violet" Ditangkap

Posted: 27 Dec 2012 07:59 AM PST

Kamis, 27 Desember 2012 22:59 wib
Marieska Harya Virdhani - Okezone

DEPOK - Tiga hari pascaperampokan dan ancaman pemerkosaan yang dialami oleh dara cantik yang juga vokalis band Bee Violet, Anis Muwaqaf (18), di dalam taksi Taxiku, pelaku yang juga sopir taksi bernama Deni yang telah buron selama tiga hari akhirnya berhasil dibekuk polisi di kawasan Tangerang sekira pukul 18.10 WIB.
 
Deni langsung digiring ke Polres Depok dikawal anggota tim buser. Deni langsung "diamankan" di Unit Reskrim Polres Depok.
 
"Saya dikabari oleh polisi katanya pelakunya tertangkap, makanya saya ke Polres," ujar Koordinator Paguyuban Pool Taxiku Depok di Polres Depok, Kamis (27/12/12).
 
Sang koordinator pun merasa jengkel dengan ulah Deni karena diketahui sering berkelahi dengan teman-temannya sesama sopir taksi.
 
"Memang teman-teman sudah kesal sama dia, bahkan kalau berantem, dia suka bawa senjata tajam ke kantor, memang pemain juga," tukas Rahman.
 
Kapolres Depok AKBP Achmad Kartiko dan Kasat Reskrim Kompol Febriansyah langsung memimpin penangkapan Deni.
 
Deni diduga telah merampok, menculik, dan menyekap Anis saat hendak ke Kota Wisata dari ITC Depok. Beruntung saja Anis diselamatkan oleh anggota TNI AD yang kini jadi pahlawan bernama Pratu Awang A.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan