Khamis, 16 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ditemani Gaston, Jupe Borong Baju Lebaran

Posted: 16 Aug 2012 12:36 AM PDT

Kamis, 16 Agustus 2012 14:36 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - ITC Kuningan, Jakarta Selatan, mendadak heboh ketika Julia Perez (Jupe) datang, dan berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut. Jupe tak sendiri, dia ditemani Gaston Castano dan adik-adiknya.

"Hari ini Jupe jalan-jalan bareng adik tiri aku. Kebetulan aku ada waktu untuk berbagi bareng adik-adik, aku juga mau beli baju koko buat Papa, kebetulan Papa sudah pindah ke Cipinang," kata Jupe di sela-sela waktu belanjanya, Kamis (16/8/2012).

Menurut Jupe, saat ini dia menggantikan tugas sang ayah untuk mengurus adik-adiknya. Pelantun "Belah Duren" ini pun merasa senang melihat adik-adiknya bisa Lebaran dan punya semangat baru.

"Aku tadi dapat sepatu Rafa, Aldo yang beliin Gaston, karena aku enggak ngerti baju cowok. Senang sekali bisa milih-milih barang buat adik-adikku," kata Jupe.

Berdasarkan pantauan Okezone, Jupe terlihat sibuk memasuki beberapa toko dan ikut menawar pakaian yang akan dibelikan untuk adik-adiknya.

"Inilah nikmat orangtua untuk ngasih dan beliin baju baru buat anak-anaknya. Aku juga ngrasain hal yang sama, aku beliin baju buat adik-adiku senang," tandasnya.

(nsa)

Alasan Rhoma Irama Menangis Saat Dipanggil Panwaslu

Posted: 16 Aug 2012 12:21 AM PDT

Kamis, 16 Agustus 2012 14:21 wib
Egie Gusman - Okezone

TANGERANG – Penyanyi dangdut H. Rhoma Irama sempat meneteskan air mata saat dipanggil Panwaslu, beberapa hari lalu.

Namun Rhoma berdalih, jiwanya bergetar ketika mendengar para pendukungnya yang hadir di Panwaslu mengumandangkan salawat dan takbir.

"Saya bergetar jiwa saya ketika saya turun dari mobil, itu para pendukung takbir, gemuruh salawat dan takbir. Ini yang membuat saya bergetar," kilah Rhoma saat ditemui di kediaman Nassar-Muzdalifah di Batu Ceper, Tangerang, Rabu 15 Agustus 2012.

Bahkan, kata Rhoma, dirinya yang sering memimpin salat Jumat dan lain-lain sering bergetar saat sedang bersalawat. Sehingga salah jika dikatakan kemarin dirinya menangis lantaran takut.

"Saya seringkali memimpin salat Jumat, dan lain-lain, seringkali bergetar saat ucap salawat. Jadi bukan karena saya takut bersalah (bersedih)," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan