Khamis, 2 Ogos 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Harvey Malaiholo gelar konser tunggal

Posted: 02 Aug 2012 05:49 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi senior Harvey Malaiholo memperingati ulang tahun ke-50 dengan menggelar konser tunggal bertajuk "35 Tahun Berkarya Harvey Malaiholo-Tetaplah bersamaku" di Jakarta Convention Center tanggal 27 September mendatang.

"Artinya besar sekali. Konser ulang tahun saya yang ke 50, ulang tahun berkarya saya yang ke 35. Setiap konser itu ada artinya memberikan karya kita kepada orang-orang yang sudah mendukung kita," katanya saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis.

Dibanding konsernya tahun-tahun lalu, ia mengatakan, konser yang sekarang memiliki skala dan tempat lebih besar.

"Saya berharap responnya baik, artinya banyak yang hadir," katanya.

Harvey mengatakan sudah mempersiapkan konser itu sejak bulan Mei lalu. Rencananya dalam konser itu ia akan membawakan sekitar 20 lagu.

"Ada kolaborasi dengan bintang bintang, ada Mike Mohede, Smash, Mikha (Tambayong) keponakan saya, dan ada anak-anak saya juga," jelasnya.

Harga satu tiket konser Harvey dibanderol mulai Rp175.000 hingga Rp1.000.000.

"Saya nggak mau orang nggak bisa datang, nggak bisa merayakan ulang tahun saya karena karcisnya mahal. Ini penting banget karena saya mau merayakan ulang tahun sama teman-teman semua," katanya.

Semangat baru Ariel

Posted: 02 Aug 2012 05:16 AM PDT

Nazriel Irham atau Ariel (ANTARA)

Yang paling baru dari NOAH adalah semangatnya

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Ariel mengaku merasakan semangat yang baru bersama keempat rekannya, Lukman, Uki, Reza, dan David, dengan nama band mereka yang baru dirilis, NOAH.

"Yang paling baru dari NOAH adalah semangatnya. Ada sesuatu yang baru, yang paling saya rasakan dan sangat menonjol, yakni semangat dari teman-teman semua," kata Ariel saat jumpa pers di kantor Musica, di Jakarta, Kamis.

Setelah Ariel bebas bersyarat pada 23 Juli lalu dari proses hukum, mereka kembali masuk studio rekaman.

Peluncuran nama NOAH menjadi momentum kembalinya Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ke pentas musik Indonesia.

Mereka juga akan meluncurkan lagu pertama dari album ke-6 yang sebelumnya direncanakan rilis tahun 2010 dan terpaksa ditunda karena Ariel terlibat kasus hukum.

"Dibalik nanti kita yang akan menawarkan musik baru, lagu baru, aransemen baru, atau teknik vokal yang baru, yang paling terasa semangat yang baru," tegas Ariel.

Sebelumnya, saat di dalam penjara di Kebon Waru, Bandung, Ariel sempat merilis single berjudul "Dara" (2011). Sedangkan keempat rekannya merilis album instrumental "Suara Lainnya Ariel, Uki, Reza, Lukman, David" (2012) yang melibatkan Momo "Geisha" di lagu "Cobalah Mengerti".

Kini Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David siap kembali memberi warna pada industri musik Indonesia dengan nama baru, NOAH.
(M047)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan