Khamis, 23 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kekasih Mulai Sibuk, Masihkah Hatinya untuk Anda?

Posted: 23 Feb 2012 09:15 AM PST

KESIBUKAN baru memang membuat seseorang bisa berubah cepat. Apakah Anda merasakannya pada sosok sang kekasih? Hadapi dengan trik ini.

 
Dalam jangka panjang sekalipun, sosok kekasih Anda dapat berubah karena didera kesibukan baru. Namun Anda jangan dulu kecewa ketika perubahan drastis melanda kekasih Anda. Bisa jadi hal itu merupakan transformasi dari agenda barunya.
 
Seperti dikutip dari Dating.about.com bahwa setelah periode tertentu biasanya dalam tahun pertama atau kedua ketika pasangan berhubungan, mereka sadar bahwa waktu luang mereka tidak selalu harus dihabiskan bersama kekasih. Pasalnya, keamanan dan kenyamanan dalam hubungan telah mulai dirasakan sehingga mereka pun tak lagi aktif mengejar hubungan.
 
Umumnya, hubungan baru merupakan sebuah kerja keras. Sering kali berbagai kegiatan dilakukan untuk membuat hubungan menjadi selalu dekat satu sama lain. Tapi dalam perjalanannya, di mana masalah mulai timbul hubungan pun terkadang mulai meradang.  
 
Untuk itu, memahami pasangan lebih dalam adalah alternatif yang dapat dilakukan untuk mengetahui seberapa dalam cinta mereka terhadap Anda. Namun, jika Anda masih berpikir meragukan tentang perasaan kekasih terhadap Anda, lakukan agenda berikut ini.
 
Fokus pada diri sendiri sementara waktu
 
Jangan mengkhawatirkan tentang apa yang dilakukan kekasih Anda entah itu tenggelam dalam video game atau pekerjaan sekalipun. Pikirkan tentang orang-orang dan kegiatan yang telah membuat mereka mulai terkesan menepikan Anda. Perlahan-lahan mulailah mengikuti ritme baru mereka dan masuklah di dalam agenda mereka sehingga Anda pun kembali dalam hubungan tersebut.
 
Lihatlah harapan hubungan Anda dengan pasangan
 
Sebuah tinjauan singkat mungkin menunjukkan bahwa kebutuhan Anda telah berubah dan diskusi diperlukan dengan pasangan untuk menemukan apakah harapan Anda realistis atau tidak.
 
Menepi sementara waktu
 
Jangan hubungi kekasih sementara waktu. Beri dia ruang dan waktu. Bahkan, jika mampu hubungi sampai dia yang pertama kali mengontak Anda terlebih dahulu. Isi hidup Anda dengan hal-hal lain yang tidak berhubungan dengan kekasih Anda dan lihatlah seberapa lama dia akan merindukan Anda. Jika hubungan Anda tak kemana-mana, maka dia pun akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
(tty)

Busana Lamaran Anang-Ashanty Dikerjakan Tiga Pekan

Posted: 23 Feb 2012 04:01 AM PST

BUSANA yang akan dikenakan Anang Hermansyah dan Ashanty saat acara lamaran berkesan menarik. Pantas jika sang desainer Amy Atmanto membutuhkan waktu hingga tiga pekan untuk menyelesaikannya.

Anang Hermansyah akhirnya menunaikan janjinya akan melamar kekasihnya, Ashanty. Duo sejoli ini memilih waktu lamaran di Hotel Shangri-La, 25 Februari mendatang.

Untuk memberikan kesan istimewa saat acara tersebut, kedua pasangan yang selalu tampil mesra ini akan tampil dengan busana spesial. Dengan hasil kreativitas Amy Atmanto, Ashanty akan mengenakan kebaya dan anang dengan setelan jas modern.

Untuk memersiapkan busana istimewa itu, Amy melibatkan tim khusus dari Royal Sulam.

"Hampir tiga pekan busana Anang dan Ashanty kami kerjakan. Alhamdulillah mereka senang dan puas. Saya juga bahagia," tutur Amy Atmanto saat berbincang dengan okezone melalui BlackBerry Messeger, Rabu (22/2/2012).

Amy menjelaskan, bahwa konsep busana Ashanty kebaya gaun couture dari Royal Sulam dan merupakan koleksi luxury masterpiece crystallized edition. Sementara busana untuk Anang berupa jas modern.

"Busana mereka dibuat serasi saat acara lamaran," tukas desainer yang masuk jajaran 50 wanita tercantik di Indonesia versi HighEnd Magazine.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan