Selasa, 10 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Bugil Sebelum Waktunya, Bintang 'Sherlock Holmes' Cuek

Posted: 10 Jan 2012 07:46 AM PST

LONDON - Lara Pulver terus menuai kecaman lantaran tampil bugil di serial Sherlock Holmes di televisi BBC, beberapa waktu lalu. Namun, dia punya alasan tersendiri rela melakukan hal itu.

Lara yang berperan sebagai Irene Adler terlihat memegang cambuk sambil melepaskan seluruh bajunya. Keluhan tak hanya datang karena penampilan Lara dianggap terlalu cabul, tapi karena ditayangkan pada pukul 20.35 waktu setempat.

Padahal, peraturan di televisi Inggris menyebutkan, televisi baru bisa menampilkan tayangan khusus dewasa setelah pukul 21.00. Alhasil, tayangan itu langsung mendapat lebih dari 100 keluhan. Lara sendiri berkelit, adegannya itu tidak begitu vulgar karena diambil dengan waktu cepat.

"Tapi sutradara sangat lembut berkata padaku. Aku pikir aku juga tidak bisa menempatkan diri berada di sana sepanjang hari dengan telanjang. Jadi aku  mungkin juga telanjang bulat, dan melakukannya beberapa jam," kata Lara seperti dikutip The Sun, Selasa (10/1/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Cuaca Buruk, Personel T2 Takut Naik Pesawat

Posted: 10 Jan 2012 07:12 AM PST

JAKARTA- Personel duo T2, Tika dan Tiwi merasa khawatir dengan cuaca buruk yang terjadi belakangan ini. Apalagi jika pelantun Malu-Malu Dong ini harus naik pesawat.

"Cuaca lagi tidak bersahabat. Khawatir kalau naik pesawat saja," kata Tika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2012).

Tika suka panik bila naik pesawat dalam keadaan hujan besar. Biasanya ia langsung berdoa bila menghadapi situasi seperti itu.

"Takutnya ada turbulance. Ya, berdoa saja," ujarnya.

Pengalaman serupa juga dialami Tiwi, yang pernah panik ketika berada di pesawat. Saat itu pesawat yang ditumpanginya tujuan Semarang hampir mengalami kecelakaan, lantaran tak sempurna saat landing. 

"Pernah tuh beberapa kali terbang saat cuaca sedang hujan. Di Semarang, landasan pesawatnya banjir. Pas landing, ya terseok-seok," kenang Tiwi.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan