Isnin, 9 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


LeAnn Rimes 3 Kali Tolak Ditelanjangi Playboy

Posted: 09 Jan 2012 07:15 AM PST

LOS ANGELES- Kecantikan dan keseksian tubuh LeAnn Rimes membuat bos majalah Playboy, Hugh Hefner kepincut. Bahkan, Hefner sudah tiga kali menawarkan Rimes untuk tampil bugil di majalah khusus pria dewasa itu.

Tiga kali ditawari, tiga kali juga penyanyi 29 tahun itu menolaknya. Penampilan Rimes yang terlihat seksi saat berbikini sepertinya membuat Hefner benar-benar tergoda. Namun, istri Eddie Cibrian tak mau ibunya marah jika menerima itu.

"Mereka sudah menawariku tiga kali. Ibuku akan membunuhku, tapi itu bagus," kata Rimes seperti dikutip Hollyscoop, Senin (9/1/2012).

Jika Rimes mau tampil di majalah berlogo kelinci itu, dia akan bersanding dengan selebriti lain yang pernah tampil di majalah Playboy. Sejumlah nama beken pernah tampil bugil di majalah Playboy. Yang paling terbaru adalah Lindsay Lohan yang tampil di majalah Playboy edisi awal tahun 2012.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiap Bulan Desember, Syahrini Sakit Tifus

Posted: 09 Jan 2012 06:42 AM PST

JAKARTA - Entah kebetulan atau tidak, hampir dua tahun belakangan ini dan setiap bulan Desember, Syahrini selalu mengalami penyakit tifus.

"Yah tiap Desember enggak tahu kenapa, tahun lalu juga tifus," ujar Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2012).

Mantan duet Anang Hermansyah itu terkena tifus lantaran suka mengkonsumsi bakso dan buah durian.

"Aku kena tifus, karena makanan favorit aku durian dan bakso, itu-itu saja. Itu yang membuat perut usus kita luka, habis kalau enggak hijau kuahnya, enggak pakai sambal enggak makan bakso. Paling suka sama cuka," jelasnya.

Beruntung, sakitnya itu tidak mempengaruhi suara dan penampilan pelantun Aku Tak Biasa itu.

"Alhamdulillah enggak, kerjaan lancar. Di atas panggung sakitnya lupa," pungkasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan