Jumaat, 11 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bugatti Luncrukan 3 Veyron Grand Sport di Dubai

Posted: 11 Nov 2011 01:27 AM PST

DUBAI - Jelang ajang Dubai Motor Show 2011 yang akan dihelat pada 10 November mendatang, Bugatti yang merupakan produsen mobil asal Prancis telah menyiapkan mobil generasi terbarunya, yakni Bugatti Veyron Grand Sport 16.4. Mobil tersebut tersedia dalam tiga varian yang sama-sama memiliki atap yang terbuka.

Seperti dilansir Caradvice, Jumat (11/11/2011) ketiga versi Veyron Grand Sport 16.4 ini merupakan edisi spesial yang didesain dan diproduksi secara khusus untuk para penggemarnya, terutama di Dubai, India.

Lebih lanjut, ketiga varian Bugatti Veyron Grand Sport tersebut memiliki warna yang berbeda-beda. Versi pertama dibalut dengan warna kuning-hitam, dan dua varian lainnya sama-sama dibalut dengan warna biru dengan kelir hijau yang dilengkapi serat karbon. Ketiganya memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing.

Untuk warna-kuning hitam, baik desain eksterior maupun interiornya dibalut dengan warna kuning, dan sedikit sentuhan hitam pada bagian dashboard dan sisi kiri dan kanan pada pintu serta pada bagian bodi dan velg yang juga dibalut warna hitam.

Sementara untuk warna biru berkelir hijau, ada perbedaannya terutama dalam desain interiornya, yang satu dibalut warna orange, dan yang satunya dibalut dengan warna abu-abu.

Bugatti Veyron Grand Sport 16.4 ini dibanderol jauh lebih mahal dengan mobil lainnya. Hal itu dikarenakan mobil ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 150 unit dan berhasil terjual sebanyak 45 unit. (fmh)

Full content generated by Get Full RSS.

Miliki Anak dari Eks, Mel Gibson Kencani WIL

Posted: 11 Nov 2011 01:22 AM PST

LOS ANGELES - Mel Gibson dikabarkan memiliki anak dari mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva. Namun Mel malah terlihat mesra dengan seorang wanita.

Dalam kencan di sebuah hotel Beverly Hills, Rabu (9/11), wanita bernama Azita Ghanizada itu terlihat elegan dalam balutan dress putih berbelahan dada rendah.

Saat keluar bersama Azita dari sebuah apartemen, Mel terlihat gugup dan melihat ke segala penjuru di depan gedung, untuk memeriksa kondisi sekitar aman dari paparazi. Setelah merasa aman, keduanya langsung masuk ke dalam mobil, dan berhenti di restoran hotel.

Usai makan malam, Mel yang terlihat sangat bahagia tak malu memeluk, bergandengan tangan, bahkan mencium bibir Azita. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (11/11/2011).

Menanggapi beredarnya foto-foto mesranya dengan Azita, pihak Mel menyatakan kalau Azita hanya teman. Dan kepergian keduanya di restoran, bukan sebuah kencan.

(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan