Jumaat, 11 November 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ditanya Soal Menikah, Luna Minta Didoakan

Posted: 11 Nov 2011 09:11 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter cantik Luna Maya turut menghadiri undangan prosesi akad nikah penyanyi Nindy dan Aksa. Ia datang sendiri dengan mengenakan kebaya encim warna biru muda.

Kekasih Ariel "Peterpan" itu pun turut larut dalam kegembiraan kedua mempelai. Nindy adalah teman arisannya, Luna Maya, Olla Ramlan, dan Masayu Anastasya.

Saat ditanya kapan menyusul jejak Nindy dan Aksa, Luna pun tak mau blak-blakan. Ia hanya melontaran senyum tipisnya.

"Makasih, ya, teman-teman. Doakan saja," ujarnya singkat saat ditemui di kediaman orangtua Nindy, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat, (11/11/2011).

Seperti diketahui, Luna Maya telah menjalin cinta dengan Ariel Peterpan. Hubungannya hingga saat ini masih berjalan meskipun saat ini Ariel masih harus mendekam dalam tahanan Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, terkait kasus video porno.

Full content generated by Get Full RSS.

Prabu Telat Datang Melamar, Zee Zee Sempat Ketar-ketir

Posted: 11 Nov 2011 09:11 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Zee Zee Shahab sempat cemas sebelum acara lamaran dimulai. Pasalnya, calon suami, Prabu Revolusi, 'molor' dari jadwal yang telah ditentukan. Sebelumnya, mereka sudah sepakat akan melangsungkan lamaran pada Jumat, pukul 14.00. Namun, detik berganti menit hingga 1 jam lamanya, Prabu dan keluarga besar belum juga tiba.

"Tadi sih awalnya deg-degan, lama banget sih datengnya, aku nunggu sampai satu jam, lama," ujar Zee Zee, setelah prosesi lamaran di rumahnya di kawasan Kalibata, Jakarta, Jumat (11/11/2011).

Prabu, yang tak lain adalah news anchor itu menjelaskan alasan dirinya terlambat. "Keluarga saya kan kebanyakan di Bandung, jadi untuk ngumpul di satu titik itu agak lama. Tadi karena lama ngumpul keluarga, kita sempat ngebakso dulu," tuturnya.

Kecemasan Zee Zee terbayar saat Prabu dengan gagah masuk ke rumahnya. Tak lupa hantaran berupa roti buaya dan perlengkapan wanita yang nampak dibawa oleh keluarga besarnya sebagai hantaran.

Mereka berdua akan melangsungkan pernikahan pada 26 November di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Konsep yang disusung juga didominasi oleh adat timur tengah.

Tanggal yang cantik 11-11-11 juga mereka nilai sebuah ketidaksengajaan karena mereka tak merencanakan sebelumnya.

"Jujur nih, sebenarnya kita nggak ngerencanain tanggal 11-11-11, kebetulan keluarga bisanya hari Minggu ini. Malah tadinya tanggal 12 cuma kita ada kerjaan, jadi dimajuin," tutup Zee Zee seraya tersenyum manis kepada Prabu.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan