Khamis, 22 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Suporter PSMS Medan Resah

Posted: 22 Sep 2011 11:03 PM PDT

MEDAN - Seratusan supporter Klub PSMS Medan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemko Medan, Jumat siang. Para pengunjuk rasa ini meminta Wali Kota Medan, Rahudman Harahap segera menyelesaikan polemik di tubuh klub kebanggaan warga Medan itu.
 
Dengan menggunakan sepeda motor dan berseragam berwarna hijau, pendukung yang menamakan dirinya Smeck Hooligan ini, juga mengusung sejumlah poster saat mendatangi kantor Pemko Medan, Jalan Raden Saleh, Medan.
 
Nata, peserta aksi mengatakan, kedatangan mereka meminta Wali Kota Medan, yang merupakan Ketua Umum PSMS, untuk segera menetukan pengelola PSMS. Pasalnya, hingga saat ini, pelatih maupun tim PSMS belum terbentuk. Padahal, tidak lama lagi pergelaran musim kompetisi akan berlangsung.
 
Dirinyapun menuding, polemik di tubuh PSMS terjadi akibat banyaknya oknum yang ambisius memperebutkan kedudukan dalam pengelolaan PSMS.
 
"Kami mau PSMS segera berbenah, dikelola orang-orang yang profesional. Agar nama besar PSMS bisa kembali lagi," kata Nata di lokasi, Jumat (22/9/2011).
 
Aksi unjuk rasa, para pemuda-pemudi Medan ini pun diterima oleh Kadispora Medan, Hanas Hasibuan. Hanas pun mengaku akan menyampaikan aksi para pengunjuk rasa ke wali kota.
 
Sebelumnya, kedatangan Hanas sempat ditolak massa, namun setelah diyakinkan aspira mereka akan disampaikan ke wali kota, seratusan massa inipun membubarkan diri. Aksi ini pun mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.
(fit)

Berharap Tuah Dennis Bergkamp

Posted: 22 Sep 2011 09:41 PM PDT

LONDON - Arsenal sedang dirundung krisis. Untuk mengembalikan roh juara dalam skuad, ada keyakinan The Gunners harus menghadirkan legenda mereka, Dennis Bergkamp ke Emirates.
 
Mereka mungkin terinspirasi dengan langkah Manchester City mempekerjakan Patrick Vieira, mantan pemain Arsenal, sebagai eksekutif untuk pengembangan sepakbola.
 
Mereka percaya kehadiran Bergkam akan memberikan suntikan moral buat Arsenal, yang kini terperosok di papan bawah Premier League. Situasi yang menyakitkan mengingat di awal musim Arsenal selalu mengobarkan ambisi menyudahi puasa gelar.
 
Tapi keinginan Meriam London bernostalgia dengan Bergkam yang menjadi pilar mereka di masa 1995-2006, tentu tidak mudah. Meski dua tahun lalu menyatakan ingin kembali ke Premier League, pria 42 tahun itu kini bekerja sebagai asisten Frank de Boer di Ajax.
 
Lagi pula ide itu ditentang oleh chairman Arsenal Peter Hill Wood. "Arsene memiliki hubungan bagus dengan chief executive Ivan Gazidis dan memiliki kesepahaman. Tidak ada alasan untuk merekrut direktur sepakbola. Itu omong kosong."
 
Peter Hill Wood mungkin menganggap kontribusi pemain yang mencetak 104 gol dalam 380 penampilan bersama Arsenal serta membawa Gunners meraih tiga gelar Premier League dan empat Piala FA, adalah masa lalu yang indah.Kini saatnya Arsenal menatap kedepan.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan