Khamis, 26 Mei 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Paspor Dicabut, Nunun Tak Bisa Ngumpet di Negara ASEAN

Posted: 26 May 2011 01:00 AM PDT

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar membenarkan pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas bahwa paspor Nunun Nurbaetie telah dicabut.
 
Nunun merupakan tersangka kasus suap dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia yang dimenangkan Miranda Swaray Goeltom tahun 2004.
 
Nunun saat ini berstatus buron dan dikabarkan tengah berada di Singapura guna menjalani pengobatan dari sakit lupa akut.
 
Patrialis mengatakan, lembaganya langsung berkoordinasi dengan perwakilan imigrasi di luar negeri segera setelah menerima permohonan pencabutan paspor Nunun dari KPK hari ini.
 
"Lima menit yang lalu sudah. Surat itu ditujukan ke Ditjen Imgrasi ditandatangani oleh Pak Busyro. Kami melaksanakan tugas itu. Ditjen Imigrasi segera berkoordinasi dengan perwakilan kita di luar negeri, terutama di negara-negara yang diduga keberadaan Ibu Nunun," kata Patrialis di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (26/5/2011).
 
"Untuk pencabutan tak ada masalah. Hari ini sudah resmi dicabut. Surat KPK 5 menit lalu baru menuju kantor. Hari ini kita langsung laksanakan pengganti urusan paspor hari ini juga," imbuhnya.
 
Dia menjelaskan konsekuensi dari pencabutan paspor tersebut, Nunun tak punya lagi izin tinggal di negara yang disinggahinya. Dia juga tak bisa bepergian ke seluruh negara ASEAN.
 
Soal target pemulangan Istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu ke Indonesia, Patrialis menyerahkannya kepada KPK. "Target itu urusan KPK," sambungnya.
 

(abe)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Alleira Percantik Busana Finalis Miss Indonesia

Posted: 26 May 2011 12:57 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Alleira Percantik Busana Finalis Miss Indonesia
Kamis, 26 Mei 2011 - 14:57 wib

Lastri Marselina - Okezone

TAHUN ini, untuk pertama kalinya Alleira menjadi salah satu merek busana yang dikenakan 33 finalis Miss Indonesia selama masa karantina. Busana yang dipilih berkesan elegan dan glamor.
 
Ade Kartika selaku Vice Director Alleira Batik, menilai 33 finalis Miss Indonesia 2011 dapat membawakan busana koleksi Alleira dengan cantik.
 
"Dari pengamatan saya, mereka semua cantik dan dapat membawakan Alleira dengan baik. Auranya terpancar keluar. Busana yang mereka kenakan merupakan koleksi yang elegan, serta berhias aplikasi payet dan bertabur kristal Swarovski," jelas Ade di ruang, Albergo, Apartemen Bellezza, Rabu (25/5/2011).
 
Mendengar kabar Alleira juga akan dikenakan Miss World 2010 dan Miss Indonesia 2010 menjelang malam puncak Miss Indonesia 2011 kelak, Ade mengaku bangga.
 
"Tentu senang sekaligus bangga, batik bisa merambah ke ajang Miss World. Busana untuk Miss World nanti menggunakan bahan sutra terbaik dan akan terlihat melayang saat dia berjalan. Sebelumnya, Alleira juga pernah ikut andil dalam ajang Miss Universe. Hal ini membuat kami terdorong untuk menciptakan koleksi yang lebih bagus lagi," imbuhnya.
 
"Pada malam puncak nanti, 10 besar Miss Indonesia 2011 juga akan mengenakan busana dari Alleira," tutup Ade.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan