Jumaat, 3 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Tyas Mirasih Bantah Pakai Twitter

Posted: 03 Aug 2012 06:34 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Tyas Mirasih mendadak kembali mencuat usai akun twitternya mempublikasi foto perempuan yang mirip dengan Luna Maya tengah mabuk berat. Mendengar hal tersebut, Tyas lewat manajernya, Robby, langsung membantah bahwa ia penyebar foto itu.

"Itu bukan akunnya Tyas ya. Sejak akhir Juli kemarin, Tyas tidak lagi memakai akun itu. Awal Agustus lalu, Tyas membuat akun baru. Eh, saat akan mem-follow teman-temannya, Twitter-nya di hack lagi," papar Robby saat dihubungi melalui telepon, Jumat (3/8/2012).

Robby juga menegaskan saat ini mantan kekasih Tria 'The Changcuters' itu belum menggunakan akun Twitter. Robby juga memastikan penyebar foto itu otomatis bukanlah Tyas Mirasih. "Makanya sampai sekarang belum aktif lagi pakai Twitter. Saya tegaskan, yang mengunggah foto itu bukan Tyas ya. Dia enggak tahu apa-apa soal foto itu, sampai tiba-tiba ramai jadi berita," tekan Robby.

Mendengar namanya disebut-sebut, Tyas dikabarkan sempat kaget. "Dia sempat kaget karena disebut-sebut sebagai penyebar foto perempuan mirip Luna itu. Akun itu di-hack orang," tutup Robby.

Titi DJ: Ramadhan Tahun Ini seperti De Javu

Posted: 03 Aug 2012 06:34 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ramadhan tahun ini diva pop Indonesia, Titi DJ, kembali menjalani ibadah puasa dengan menyandang status single parent menyusul perceraiannya dengan gitaris Ovie "/rif" pada 12 Desember 2011 lalu. Bagi Titi, pengalamannya kali ini seperti de javu dari perceraiannya bersama artis peran Bucek Depp pada 1997 silam.

"Saya pernah puasa tanpa suami tahun berapa gitu (1997). Tahun ini karena saya pernah mengalami itu jadi seperti de javu. Jalani dengan ringan, enggak perlu sedih," kata Titi dalam wawancara di Studio Gaharu, Jalan Gaharu II, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2012).

Titi tak menampik dalam kehidupannya terasa ada yang kurang. "Ya sih pasti ada rasa kurang. Tapi harus dipasrahin, apalagi banyak anak-anak di samping saya jadi enggak begitu berasa," ujar Titi.

Untuk mengurangi kesepiannya, Titi seringkali dihibur oleh anak-anaknya. "Si kembar juga sudah besar, si Dava juga sudah besar. Mereka bisa mengungkapkan pendapatnya sendiri-sendiri kalau saya sudah terlihat sedih di rumah mereka pasti bisa menghibur. Apalagi Dava, dia kan cowok kalau saya kelihatan sedih atau capek dia pasti meluk saya dan semua sudah terbayar," cerita Titi. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan