Selasa, 27 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Programnya Raih Piala, Arief Suditomo Makin Terpacu

Posted: 27 Mar 2012 10:46 AM PDT

JAKARTA- Pemimpin redaksi RCTI, Arief Suditomo makin terpacu membuat program berita yang lebih baik lagi setelah program acara Seputar Peristiwa meraih piala di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2012.

Seputar Peristiwa meraih piala di Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori majalah berita terfavorit mengalahkan acara lain seperti Di Antara Kita, Tak Seindah Janjinya, Mencari Keadilan dan Potret.

Selain Seputar Peristiwa, program yang juga dipimpin Arief, Seputar Indonesia juga kembali ikut meraih piala dalam kategori berita. Namun, pencapaian itu tak membuat pria kelahiran 14 Agustus 1968 ini besar kepala.

"Penghargaan merupakan bentuk kepercayaan publik. Ini memicu kita untuk melakukan yang terbaik lagi. Sejauh ini kita memberikan apresiasi dan kinerja kita. Acara Panasonic Awards ini harus dipertahankan untuk mengapresiasi para insan pertelevisian," kata Arief usai menerima piala di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (27/3/2012) malam.(rik)

Dikalahkan Asmirandah, Nikita Willy Ikut Kaget

Posted: 27 Mar 2012 10:20 AM PDT

JAKARTA- Nikita Willy mengaku ikut kaget dikalahkan Asmirandah sebagai aktris terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2012. Pasalnya, Nikita banyak difavoritkan dan merupakan pemenang tahun lalu.

"Mungkin sekarang Asmirandah yang terbaik. Mungkin aku kaget saja," aku Nikita di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (27/3/2012) malam.

Meski dikalahkan Asmirandah untuk kategori aktris terfavorit, sinetron Putri yang Ditukar yang dibintangi Nikita masih belum terkalahkan dengan membawa pulang piala kategori drama seri terfavorit. Mantan kekasih Bara Tampubolon ini pun masih bisa berbesar hati.

"Aku ucapkan selamat. Cuma aku harus berbesar hati menerimanya," katanya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan