Sabtu, 28 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ancelotti Isyaratkan Rekrut Tevez Kembali

Posted: 28 Jan 2012 10:36 PM PST

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, masih mengharapkan kedatangan pemain Manchester City, Carlos Tevez, dalam skuad asuhannya. Namun, ia menegaskan hal tersebut tidak akan terwujud saat ini.
 
"Masalah Tevez telah berakhir. Untuk kedepannya, kita tidak bisa mengatakannya. Mungkin, di kesempatan lain hal itu akan ada. Di masa depan saat kita akan membeli seorang striker," jelasnya seperti dilansir Sky Sport.
 
Klub kaya baru kaya ini memang sudah sangat ngotot untuk mendapatkan Carlos Tevez pada jendela transfer pemain bulan ini. Sayang, keduanya tidak pernah mencapai kata sepakat, karena Tevez lebih memilih Milan walau pada akhirnya Milan pun gagal mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United tersebut.
 
Bahkan, saat itu beberapa media menilai pemain asal Argentina itu masih tidak yakin akan kualitas Ligue 1 yang diikuti oleh PSG dan lebih memilih Serie A yang memang sudah bergengsi di daratan Eropa. Namun, Ancelotti membantah kabar-kabar tersebut.
 
"Kita telah melakukan pembicaraan dengannya dan ia mengaku senang bila nantinya akan bermain bersama PSG. Akan tetapi, kita tidak pernah mencapai sebuah kesepakatan dan akhirnya klub memutuskan untuk tidak merekrutnya karena itu bukan kesempatan yang bagus," ungkap mantan pelatih AC Milan ini.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Hughes: Laga Tanpa Jabat Tangan Sudah Benar

Posted: 28 Jan 2012 09:26 PM PST

LONDON - Pelatih Queens Park Rangers, Mark Hughes, mendukung solidaritas para pemainnya kepada Anton Ferdinand dengan enggan berjabat tangan sebelum laga dimulai melawan Chelsea. Bahkan, ia menilai keputusan tersebut sangatlah tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Seperti diketahui, dalam laga perempat final FA Cup tadi malam saat Chelsea berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0 atas QPR laga tersebut memang dimulai tanpa berjabat tangan antar pemain seperti biasanya.
 
Hal ini terkait kasus rasisme antara John Terry dan Anton Ferdinand yang terjadi Oktober lalu. Pasalnya,Terry dituding telah melecehkan adik dari Rio Ferdinand tersebut. Keputusan ini memang diambil oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang memutuskan tidak ada acara jabat tangan sebelum laga dimulai. Keputusan ini untuk menghindarkan insiden penolakan dan berimbas dengan buruk.
 
Hughes pun menyetujui dengan langkah FA dan bentuk solidaritas anak asuhnya tersebut. Hal ini demi menghindari ketegangan antara kedua pemain, oleh karena itu kedua klub sepakat untuk tidak melakukan acara jabat tangan.
 
"Para pemain harus membuat keputusan mereka sendiri. Jadi, kenapa harus berjabat tangan bila tidak ada integritas? Saya sendiri telah memiliki pengalaman yang terkait akan hal tersebut. Jadi, apabila kedua tim tidak terlalu semangat untuk berjabat tangan, maka mengapa kita harus melakukannya?," ungkapnya seperti dilansir Sky Sport, Minggu (29/1/2012).
 
"Saya merasa keputusan tersebut memang sudah tepat. Berhubung kita sendiri telah melakukan pertemuan kemarin antara pemain dan manajemen. Kita memiliki pandangan tersendiri akan semua yang telah terjadi. Ternyata, Chelsea sendiri telah memiliki pandangannya sendiri dan pada dasarnya keputusan kita cukup sama," pungkasnya.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan