Selasa, 10 Mei 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


6 Juni, AKRA Bagi Dividen Rp2/Saham

Posted: 10 May 2011 01:09 AM PDT

JAKARTA - PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) membagikan total dividen tunai sebesar Rp32 per lembar saham yang telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang telah diselenggarakan oleh perseroan hari ini.

Demikian diungkapkan oleh Direktur AKRA Suarez usai acara RUPST di Four Season Hotel, Jakarta, Selasa (10/5/2011).

Suarez nenuturkan bahwa pembagian dividen tunai ini merupakan 39,5 persen dari laba tahun 2010 sebesar Rp311 miliar.

"Jadi sekira Rp123 miliar dibagikan untuk dividen,dimana Rp32per lembar saham dividen interim telah dibagikan pada bulan Oktober tahun lalu, sedangkan sisanya Rp2 akan dibagikan  pada tanggal 6 Juni 2011,"ungkap Suarez.

Selain itu,Rp200 juta disimpan sebagai cadangan dan sisanya untuk digunakan untuk laba ditahan yang nantinya akan digunakan sebagai keperluan investasi perseroan yaitu dibidang infrastruktur dan energi batu bara.
(wdi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Yamaha Kepincut Bintang Moto2

Posted: 10 May 2011 01:08 AM PDT

LONDON - Tim Yamaha Racing terus memantau bibit-bibit muda potensial untuk bisa melanjutkan kesuksesan Yamaha di masa depan. Kali ini, pembalap muda yang masuk radar tim jawara MotoGP itu adalah Stefan Bradl.

Kubu Yamaha mengaku cukup terkesan dengan performa Braadl yang sejauh ini berhasil memimpin klasemen Moto2. Pembalap muda Jerman ini pun kabarnya akan dikontrak Yamaha pada musim depan, dan ditempatkan di tim Yamaha Tech 3 untuk berduet dengan Cal Crutchlow. Bradl diproyeksikan untuk menggantikan Colin Edwards yang kontraknya akan diputus pada akhir musim ini karena telah memasuki usia senja (37 tahun).

"Bradl merupakan pembalap muda yang membuat kami tertarik. Selain itu, Jerman juga merupakan salah satu pasar terpenting buat Yamaha," ujar bos Yamaha Lin Jarvis seperti dikutip Visordown, Selasa (10/5/2011).

Bradl sendiri mengaku cukup tersanjung dengan ketertarikan Yamaha. Namun, pembalap 21 tahun ini mengaku masih ingin fokus memberikan yang terbaik buat tim yang dibelanya, Kalex, mencatatkan prestasi di Moto2.

"Tech 3 merupakan salah satu tim yang tertarik kepada saya dan berniat membawa saya melangkah ke MotoGP. Tapi, untuk saat ini saya tidak ingin terlalu memikirkan hal itu," sambungnya.

Ketertarikan Yamaha terhadap Bradl juga diamini sang ayah yang notabene mantan pembalap, Helmut Bradl. Namun, Helmut menyatakan bila putranya belum pasti akan bergabung dengan Tech 3 di musim depan. Pasalnya, kubu Honda juga dikabarkan siap memberikan tempat untuk Bradl membela tim satelit mereka, tentunya juga di kelas MotoGP.

Sepanjang musim ini, penampilan Bradl di kelas Moto2 memang sukses membuat orang terkesan. Dari tiga balapan yang telah dilakoni, Bradl sukses memenangi dua seri yang membuatnya berhak memuncaki klasemen dengan raihan 61 poin, unggul 13 angka dari favorit juara, Andrea Iannone.
(acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan