Rabu, 4 Mei 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Waduh, KD Dihujat Ratusan Orang di FB

Posted: 04 May 2011 12:54 AM PDT

JAKARTA - Tampaknya, perilaku Krisdayanti (KD) yang hamil duluan sebelum menikah dengan Raul Lemos tak bisa diterima sebagian besar masyarakat. KD dihujat ramai-ramai oleh ratusan orang di Facebook (FB).

Akun FB dengan nama Say No to Krisdayanti itu eksis sejak KD dan Raul mengumbar ciuman bibir pertamanya di depan media massa. Kala itu, status Raul masih suami sah Silvalay Noor Athalia.

Pantauan okezone, hingga Rabu (4/5/2011) ini, postingan terbaru diunggah sekira 6 jam lalu, bertuliskan, "Meskipun jelas-jelas bukan contoh yang patut ditiru, KD laris diundang ke berbagai stasiun TV. Apakah mungkin para produser acara tersebut memiliki pengalaman hidup dan standar moral yang sama dengan KD ya".

Posting tersebut menuai 266 komentar dari sesama pengguna FB. Rata-rata komentar pedas dilayangkan kepada mantan istri Anang Hermansyah itu.

Berikut dibawah ini merupakan komentar-komentar para masyarakat tersebut.

Didi Suhandardi: Dunia memang udah mau kiamat, salah satu tandanya ya itu, hilangnya rasa malu pada wanita. Punya aib kok bangga...waduh...waduh.. gimana to ini.

Netti Ermawati: KD jujur banget sih, biar laku dan muncul di tv kalee...orang aib aja kok bangga, nggak usah di umbar kenapa sih, nti ditiru aurel baru tahu rasa loe.

Francisca Utari: Demi mendapatkan Raul, KD rela melaklukan apa aja, termasuk zina. amit-amit deh

Yunni Fasmut: Itu krn urat malu ny ude dicabut, jadi g peka lg sama rasa malu.. nauzubillah..

Ida Cams: Inilah tanda-tanda akhir zaman. Dosa-dosa yang dianggap biasa, nauzubillahi minzalik... Semoga KD cepat sadar segeralah tobat sebelum ajal menjemput.

Hanina Nourima: KD klo Allah sudah berkehendak apa saja mnjdi mngkn..jgn mendebar aib mu..ini lah contoh org yang tidak punya Iman,,karena malu adalah sebagian dari iman pakai bawa-bawa Allah segala lagi, hey Allah tidak mendukung kemaksiatan hambanya.

Devyana Dewi Andika: Loli n ziel jangan meniru mimimu..amit-amit

Wirawan Meidianto: Bokiot acara yang menampilkan KD!!!!!!

Tiwiek Pertiwi: Ituuuu contohhh tidak berakhlak,merusak moral bangsa, terkutuk diaaaaa.

KD sendiri tampaknya menyadari imej dan pamornya di masyarakat sudah melorot. Pelantun Mencintaimu itu hanya bisa berharap semoga semua orang bisa memaklumi tindakannya.

"Pro dan kontra pasti ada. Semua ada proses, banyak juga ada yang pola pikir berubah. Tadinya mau menampar, pas ketemu wow (kagum). Alhamdulillah," tutur KD, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (3/5/2011).(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Direktur Baru KPK Janji Bereskan Kasus Besar

Posted: 04 May 2011 12:49 AM PDT

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melantik Kombes Yurod Saleh sebagai Direktur Penyidikan yang baru.
 
Usai dilantik, Yurod mengaku menjamin kasus yang akan ditanganinya tidak akan dipengaruhi dengan kepentingan politik.
 
"Tergantung aparat di sini, mau menegakkan politik atau menegakkan hukum. Kalau saya menegakkan hukum kembali berdasarkan pembuktian. Insya Allah tidak (berpengaruh terhadap politik)," katanya di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (4/5/2011).
 
Mantan Analis Utama pada Bareskrim Mabes Polri ini berjanji akan mengungkap kasus yang menjadi perhatian publik. Dia pun segera melakukan diskusi terkait dengan kasus yang ditangani bersama para anggotanya.
 
"Saya pikir-pikir kasus yang menonjol pemberitaan itu yang akan kita sidik. Besok pagi kumpulkan anggota, masukan apa dan apa kendala-kendalanya," katanya.
 
Menanggapi rencana revisi UU Tipikor, Yurod mengatakan pemberantasan korupsi harus mempunyai semangat yang sama di antara sesama penegak hukum. Pemberantasan korupsi, kata dia, bukan milik KPK, tetapi penegak hukum lainya seperti kepolisian dan kejaksaan.
 
"Kita harus punya semangat yang sama bahwa tugas pemberantasan korupsi itu bukan milik salah satu aparat penegak hukum tetapi kewajiban komponen masyrakat, termasuk KPK. Oleh karena itu kalau ada hal-hal di luar, misalnya salah menafsirkan pemberantasan korupsi punya seseorang atau lembaga, tetapi kita semuanya adalah satu kesatuan, kita bersinergi," pungkasnya.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen