Selasa, 3 Mei 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dezzo D311 Ponsel Rp299 Ribu dengan Sound Elegan

Posted: 03 May 2011 01:16 AM PDT

JAKARTA - PT. Indonusa Komunikasi pemegang brand Dezzo kembali meluncurkan varian terbarunya seri D311. 

Ponsel dual sim card tersebut hadir dalam desain candybar modis dengan pilihan warna-warna cerah seperti merah, hitam dan hijau. Ponsel yang di banderol Rp299 ribu tersebut membenamkan fitur multimedia lengkap, big speaker bombastis serta kapasitas memory yang cukup besar yaitu bisa di ekspan hingga 8 GB dengan dua memori card yang tersedia (4GB+4GB)

" Dezzo D311 hadir dengan desain candybar stylish dan pilihan warna-warni. Keunggulan dari ponsel ini adalah kelengkapan fitur multimedianya, sound bombastis, serta memory yang bisa diekspan hingga 8 GB 4GB+4GB dengan dua kartu memori dan tetntunya di banderol dengan harga terjangkau yaitu Rp. 299.000," kata Manager & Marketing Communication Anna Satrowardoyo.

Dari sisi desain material plastik yang membungkus seluruh bodynya menjadikan ponsel Dual ON GSM ini tampil mininimalis dan sangat stylish. Berukuran 109 x 56 x 15 mm membuatnya cukup slim sehingga nyaman digenggaman.

Casing belakangnya tampil unik dengan diberi kontur garis, yang membuat memiliki ciri khas tersendiri. Untuk pengoperasian menunya tersedia navigasi, tombol akses langsung serta keypad yang sangat nyaman digunakan dalam kegiatan pengetikan. Sementara layar yang disajikan berukuran 2.0 inchi berteknologi TFT 65K mampu menghadirkan gambar dan warna yang cukup maksimal.

Fitur multimedia yang dihadirkan cukup lengkap mulai dari musik yang dapat dimainkan dalam format MP3 player, FM Radio, dan Kamera. Kamera yang dihadirkan adalah dengan kualitas VGA Kamera. kamera tersebut dapat difungsikan untuk memotret dan merekam video setiap momen indah pengguna.

Dan untuk memaksimalkan kameranya tersedia beberapa settingan kamera diantaranya adalah image size, quality size, white balance, night mode, efek dan lain sebagainya.

Kekuatan ponsel yang dilego Rp. 299 ribuan ini adalah terletak pada speakernya, dengan hadirnya speaker besar tersebut membuat alunan musik yang dimainkan maupun sound yang terdengar menghasilkan suara yang maksimal. Sehingga pengguna tak perlu menggunakan speaker tambahan jika ingin mendengarkan lagu dengan suara besar.

Sementara lampu LED yang ditanam diatas layar ponsel dapat di fungsikan sebagai lampu senter, lampu tersebut cukup unik karena terdapat dua buah lampu. Hadirnya dua buah lampu, membuat kekuatan cahaya yang dihasilkan cukup terang dan dapat diandalkan pengguna dalam keadaan gelap sebagai lampu penerang.

Untuk menggunakan lampu LED tersebut dapat dilakukan dengan dua cara yaitu cara pertama langsung menekan tombol bergambar lampu yang berada di tombol navigasi. Dan cara kedua adalah masuk ke menu organizer kemudian aktifkan flashlight. Cara keduanya adalah dengan langsung menekan tombol senter yang ada di navigasinya.
(tyo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Aa Gym & Teh Rini Pindah Kewarganegaraan Malaysia?

Posted: 03 May 2011 01:13 AM PDT

BANDUNG - Aa Gym dan istri kedua, Teh Rini, dikabarkan pindah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Malaysia. Isu itu menyeruak karena Aa Gym tak kunjung menghadiri sidang cerai.

Ketika dikonfirmasi kepada pengacara Aa Gym, Jaenal SH, di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/5/2011), dia mengaku tidak tahu Aa Gym pindah kewarganegaraan.

"Enggak tahu kalau pindah kewarganegaraan. Beliau masih di Madinah, bukan di Malaysia," ucap Jaenal.

Menurut Jaenal, Aa Gym dan Teh Rini yang menjalankan ibadah umrah sejak 12 April 2011. Belum kembalinya Aa Gym ke Tanah Air karena masih ada urusan di Madinah.
 
"Masih di Madinah. Aa enggak menghindari (persidangan). Awalnya, perkiraan saya dua minggu di sana, tapi ada acara lain," kata Jenal tanpa menjelaskan detail.

Dalam sidang, agendanya masih tetap mediasi. Majelis Hakim meminta Aa Gym dan Teh Ninih untuk dihadirkan kembali pada sidang berikutnya, 24 Mei 2011. "Tiga minggu ke depan, mudah-mudahan beliau hadir," harapnya.

Selama di Madinah, tutur Jenal, memang ada respons dari Aa Gym tentang perkembangan sidang gugat cerai talaknya terhadap sang istri pertama. "Respons Aa tanya tentang sidang. Komunikasi dengan Teh Ninih juga ada, baik-baik saja," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan