Selasa, 10 Mei 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


PD Tepis Kasus Sesmenpora Terkait Kubu Anas-Andi

Posted: 10 May 2011 01:08 AM PDT

JAKARTA- Kasus dugaan suap proyek Sea Games di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyeret sejumlah politisi Partai Demokrat (PD). Mereka di antaranya M Nazarudin (bendahara umum) dan Angelina Sondakh  (wasekjen). 

Keduanya adalah kader pendukung Anas Urbaningrum yang memenangkan kursi ketua umum dalam Kongres Demokrat. Ada dugaan, kasus proyek wisma atlet Sea Games di Jakabaring, Palembang, menyasar kubu Anas. Benarkah?

"Demokrat solid, tidak ada perbedaan, junior-senior enggak ada. Enggak ada pertentangan. Kubu-kubuan juga enggak ada, saya tegaskan Demokrat solid," kata Nazarudin menjawab pertanyaan okezone melalui sambungan telepon, Selasa (10/5/2011).

Elite Demokrat sendiri tak satu suara menyoal kasus ini. Misalnya, ketika anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok ditanya mengenai posisi Nazarudin. Meski membantah Nazarudin dipecat, Mubarok menyebut Nazarudin sudah tidak melakukan fungsi dan tugasnya sebagai bendahara umum PD.

"Bukan dicopot atau dipecat, tetapi tidak diberdayakan lagi. Kami sudah lama tak meminta uang untuk kegiatan-kegiatan partai kepada dia," kata Mubarok saat dihubungi wartawan terpisah.

Namun, Nazarudin membantah pernyataan Mubarok. Dia menegaskan dirinya masih menjabat bendahara umum. "Tadi pagi saya masih tandatanganin disposisinya kok," jelas dia.
(ram)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bocah Kritis Tertembak Senapan Angin

Posted: 10 May 2011 01:01 AM PDT

BOGOR -  Rizki bocah berumur (5) tertembak pada bagian kepalanya di depan rumahnya di Kampung Kongsi RT 12/4, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, kabupaten Bogor. 

Peristiwa yang menimpa  anak bungsu dari 3 bersaudara tersebut terjadi saat korban bermain sepeda, namun tiba - tiba pelaku Farhan (35) yang sedang latihan menembak dengan menggunakan senapan angin tidak melihatnya. hingga mengenai korban.
 
Ibu korban, Dewi (36) mengaku, dirinya saat itu sedang mencuci pakaian. " Saya tiba - tiba mendengar suara minta tolong dan langsung menemui suara minta tolong," ujarnya Selasa (10/5/2011).

Dewi mengaku terkejut, saat anaknya terlihat bersimbah darah. " Saya berusaha membawa anak saya dibawa ke Puskesmas Cigombong," jelasnya.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan petugas RS Azra.

(Endang Gunawan/Global/crl)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan