Khamis, 19 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gereget Bercinta di Kereta nan Mendebarkan

Posted: 19 May 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Gereget Bercinta di Kereta nan Mendebarkan
Jum'at, 20 Mei 2011 - 00:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

CINTA ibarat baterai handphone yang perlu di-recharge setiap waktunya. Nah, jika ingin mengisi kembali pendar cinta tetap membara, lakukan saja bulan madu kedua.

Bulan madu tak hanya berlaku sebagai momen romantis  yang dilakukan pasangan setelah pernikahan semata. Sebaiknya, agar nyala cinta tetap merekah, "nyawa" bulan madu selalu diisi ulang setiap beberapa waktu.

Anda bisa menggunakan momen liburan untuk menciptakan bulan madu kedua. Atau, jika waktu terlalu sempit, maka lakukan hubungan seks di halaman belakang rumah akan membawa hawa panas pada ranjang Anda. Nah, apakah Anda ingin mencobanya? Ikuti yuk beberapa panduan lainnya, seperti diulas Idiva.

Bercinta di kereta atau pesawat

Perjalanan adalah tujuan penting yang perlu Anda tetapkan. Jika Anda ingin mendapatkan sesi panas bersama pasangan Anda, bercinta di mobil atau melakukan quicky sex secara sembunyi-sembunyi di toilet pesawat atau di bawah selimut ketika naik kereta luar kota bisa menjadi agenda yang menyenangkan.

Melakukan perjalanan ke tempat asing

Jika Anda sedang dalam mood yang tinggi, maka lakukan perjalanan ke negara asing dan menjadi orang asing di dalamnya. Kendala bahasa yang Anda miliki justru akan menghadirkan keuntungan bagi Anda berdua untuk makin merekatkan kebersamaan sehingga kerjasama Anda sangat dituntut di dalamnya. Dengan minim pembicaraan, maka rasa cinta pun kian membara.

Liburan ke tempat sepi

Sebuah liburan akan lebih disukai ketika dapat melewatkan waktu dengan bebas dan menikmati area tersebut dengan leluasa. Misalnya saja melakukan perjalanan ke Pattaya, Thailand sehingga Anda dapat mengeksplorasi seksualitas Anda sendiri saat melakukan walking street. Tentu ini akan menjadi pengalaman menakjubkan bagi Anda berdua.

Katakan "tidak" untuk room service

Benci membiarkan kamar hotel dibersihkan pelayan hotel saat Anda meninggalkannya sementara waktu, padahal Anda masih ingin melanjutkan babak berikutnya selepas perjalanan sejenak dari luar? Kenapa tak membiarkan kamar Anda tetap berantakan dan membiarkan nyawa cinta tersimpan di dalamnya. Jadi, biarkan saja semua keadaan tersebut tetap utuh. Caranya, tinggalkan saja pesan "Do Not Distrub" di pintu kamar hotel.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wanita Inginkan Seks karena...

Posted: 19 May 2011 05:56 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Inginkan Seks karena...
Kamis, 19 Mei 2011 - 19:56 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KETIMBANG pria, wanita memang lebih sedikit memertanyakan soal seks. Padahal di balik kebisuannya, wanita menginginkan banyak hal. Apa sajakah keinginan tersebut?

Soal seks, pria mungkin lebih banyak memikirkannya sementara wanita lebih bersifat to the point yakni mewujudkan keinginan itu. Meskipun secara intensitas pria lebih banyak memikirkan seks, tapi kenyataannya wanita juga menginginkan aktivitas ini. Simak pengakuan mereka, seperti dikutiup Times of India.

Secara fisik menyenangkan

Di antara semua alasan lain untuk tetap terpaku pada seks, salah satu hal yang paling menonjol adalah bahwa seks dapat memenuhi keinginan fisik Anda, sebuah pengalaman normal bagi siapapun.

"Seks adalah kebutuhan paling dasar dari setiap orang. Dan, saya banyak mendapatkan kasus dimana wanita justru mengeluh ketika pria tidak dapat memenuhi kebutuhan fisik mereka," jelas Seema Naina, psikolog yang berbasis di India.

Menciptakan perasaan positif tentang diri

Idealnya, seks hebat melibatkan berpartisipasi satu sama lain. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik, percaya diri dan harga diri pun meningkat.

"Seks memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Dengan berhubungan seks, seseorang akan menghasilkan emosi positif dan membuatnya merasa lebih percaya diri. Ketika seorang wanita melihat gairah pria di ranjang, kagumi tubuhnya dan bergerak perlahan. Hal tersebut akan menanamkan banyak perasaan positif  pada diri wanita," ujar Sunaina Bajaj, psikolog.

Seks membawa pada keintiman

Keintiman fisik akan melepaskan hormon oksitosin yang juga dikenal sebagai hormon cinta. "Saya selalu menyatakan bahwa bercinta menjadi hal penting dalam mempertahankan hubungan. Ini adalah modal penting untuk membuat sebuah hubungan berjalan lancar serta memperkuat ikatan dengan pasangan. Jadi siapapun yang mengatakan bahwa dirinya memiliki seks lebih banyak dari pasangan lainnya berarti ancaman perselingkuhan pun semakin kecil," kata Vandana Mitra, pakar hubungan.

Pelepas stres

Seks bukanlah sensasi fisik semata, tapi juga sebuah kegiatan menghibur dan merilekskan. Neetu Sharma, seorang pialang saham mengatakan, "Setiap kali saya mengalami hari buruk di tempat kerja, bercinta benar-benar membantu saya rileks. Ini akan mengeluarkan stres dari pikiran saya, membuat saya merasa santai, dan hidup kembali."

"Seks melibatkan banyak pernapasan dan melibatkan pelepasan beberapa hormon sehingga dapat memberikan ketenangan pada Anda," tukas Reena Kapur, psikolog.

Latihan fisik terbaik

Berhubungan seks 30 menit akan membakar lebih dari 85 kalori. Konsultan kebugaran Stuti Batra mengatakan, "Saya tidak menyarankan untuk melakukan kerja sendiri, tapi sesi seks memang dapat membuat berat badan Anda turun dua kali lipat."

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan