Selasa, 17 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Warna Sepatu Tak Match, Andien Anggap Ekspresi Diri

Posted: 17 May 2011 03:35 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Warna Sepatu Tak Match, Andien Anggap Ekspresi Diri
Selasa, 17 Mei 2011 - 17:35 wib

Lastri Marselina - Okezone

PENAMPILAN di atas panggung bagi seorang penyanyi memang sangat esensial. Sebab, di atas panggunglah kesempatan sang penyanyi mengekspresikan diri melalui musik yang dibawakan dan busana yang dikenakan. Begitu juga penyanyi bersuara seksi Andien yang menganggap busana yang dikenakan sebagai bagian dari apa yang ingin dia tampilkan ke publik.

 
Andien yang terlihat mengenakan gaun mini berwarna krem berbahu satu dengan aksen bunga besar di bahu kanan, justru malah memadukannya dengan high heels berwarna hijau muda.
 
"Iya, saya memang kurang suka menggunakan segala sesuatu yang berwarna senada. Saya hanya mengenakan apa yang saya suka," kata Andien usai mengisi acara Seputar Indonesia Awards, Studio 4 RCTI, Jakarta, selasa (17/5/2011).
 
Lantas, apa yang membuat Andien memilih gaun rancangan Mel Ahyar ini?
 
"Kebetulan 'dress code'-nya adalah 'off white' atau 'peach'. Setelah dicari-cari, gaun ini sesuai dan saya memang suka dengan baju ini. Ya sudah, klop jadinya," tutupnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Eko Patrio Ogah Miss Indonesia 2011 Berwajah Bule

Posted: 17 May 2011 03:20 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Eko Patrio Ogah Miss Indonesia 2011 Berwajah Bule
Selasa, 17 Mei 2011 - 17:20 wib

Lastri Marselina - Okezone

EKO Hendro Purnomo atau dikenal Eko Patrio punya harapan besar mengenai sosok Miss Indonesia yang terpilih nanti. Seperti apa?


"Sebaiknya yang dicari juga mempunyai latarbelakang budaya yang kental dan warga negara Indonesia. Karakter wajahnya juga harus mencerminkan Indonesia, bukan yang bule," ucap Eko usai membacakan nominasi "Most Entertaining News Maker of The Year" di ajang Seputar Indonesia Awards 2011, Sudio 4 RCTI, Jakarta, Selasa (17/5/11).

Selain kriteria di atas, komedian yang kini menjadi anggota dewan ini berharap, Miss Indonesia yang akan menggantikan posisi Asyifa Latief juga mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan Miss dari luar negeri.

"Miss Indonesia terpilih benar-benar harus bisa mewakili Indonesia di mata publik luar negeri, serta bisa memajukan budaya asli Indonesia," tutup pria kelahiran Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, 30 Desember 1970 ini.

Nah, Anda jangan lewatkan terus mengikuti update berita pemilihan Miss Indonesia 2011 di okezone.com. Mulai 24 Mei-3 Juni mendatang, sebanyak 33 kontestan akan menjalani karantina dan siap bersaing memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2011.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan