Sabtu, 7 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Setahun, Pendapatan Gisele Bundchen Rp385,7 M

Posted: 07 May 2011 04:00 AM PDT

GISELE Bundchen dinobatkan sebagai model paling produktif di dunia oleh situs Forbes untuk tahun ketujuh. Pendapatannya tahun ini mencapai USD45 juta atau sekira Rp385,7 miliar. Wow!


Gisele Bundchen kembali dinobatkan sebagai model produktif di dunia untuk tahun ketujuh. Model cantik asal Brasil ini masuk dalam daftar yang disusun Forbes.com sejak 2004, tetapi tahun ini penghasilannya bertambah dari USD20 juta menjadi USD45 juta setahun atau sekira Rp385,7 miliar.

Bukti pendapatan model cantik ini bertambah sangat mudah dicari, karena setelah menjadi ikon rambut Pantene 2011, penjualan perusahaan naik 40 persen di Amerika Latin.

Sekalipun produktif, Gisele rupanya masih bisa meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal sederhana dalam hidupnya, seperti membersihkan rumah dan berkumpul bersama sang suami, Tom Brandy, serta anaknya Benjamin (16 bulan) dan anak tirinya Jack (3).  

"Saya suka melakukan itu. Membersihkan rumah sesungguhnya seperti terapi bagi saya. Dan menjadi orangtua membuat saya mempunyai perspektif baru dalam hidup. Saya tidak dapat mengatakannya dengan kata-kata bagaimana saya menyukai semua itu," kata Gisele, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (7/5/2011).

Adapun di posisi kedua dalam jajak pendapat tersebut diraih model asal Jerman, Heidi Klum yang memeroleh pendapatan USD20 juta atau sekira Rp171 miliar melalui kemitraan bersama Amazon.com yang baru-baru ini meluncurkan pakaian olahraga sendiri dengan merek New Balance.  

Sementara itu, posisi ketiga diraih model asal Inggris, Kate Moss dengan pendapatan USD13,5 juta atau sekira Rp115,7 miliar dari hasil kerja sama, termasuk memproduksi koleksi tas pribadi dengan merek Longchamp dan terlibat kampanye untuk Christian Dior.

Berikut ini daftar urutan model paling produktif 2011 versi Forbes:

Gisele Bundchen - USD45 juta

Heidi Klum – USD 20 juta

Kate Moss - USD13,5 juta

Adriana Lima - USD8 juta

Alessandra Ambrosio - USD5 juta

Daria Werbowy - USD4,5 juta

Lara Stone - USD4,5 juta

Carolyn Murphy - USD4,3 juta

Natalia Vodianova - USD4 juta

Candice Swanepol - USD2 juta

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Yuk, Berburu Perhiasan Indah di ASEAN Jewellery Expo!

Posted: 07 May 2011 02:31 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Yuk, Berburu Perhiasan Indah di ASEAN Jewellery Expo!
Sabtu, 7 Mei 2011 - 16:31 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

APAKAH Anda pecinta aksesori atau mungkin Anda ingin mempercantik tatanan penampilan Anda? Datangi saja pameran ASEAN Jewellery Expo yang dihelat di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta hingga 8 Mei 2011.


Jika ingin berburu aksesori indah, mungkin ini adalah momen yang tepat. Anda tak perlu jauh-jauh mengunjungi berbagai daerah di Indonesia untuk mendapatkan perhiasan nan menawan tersebut. Cukup belokkan kendaraan Anda ke Balai Kartini dan berbagai aksesori cantik siap memanjakan mata Anda.

Di pameran ini, bersiaplah untuk lapar mata karena sengat kilau bebatuan yang ditawarkan dari sekitar 120 peserta yang berpartisipasi. Ragam perhiasan bergaya kontemporer hingga modern tersedia. Di sini peserta tak hanya berasal dari produsen atau pengusaha professional, tapi juga diikuti para pengrajin UKM dari berbagai pelosok Nusantara.

Evy Mulia dari stan Evy Jewellery mengatakan, event seperti ini sangatlah istimewa dan sangat potensial untuk memperkenalkan kreasi anak negeri. Apalagi di pameran tersebut, tak hanya perhiasan modern seperti yang ia tawarkan semata, tapi juga perhiasan hasil para pengrajin UKM yang tak kalah indah. Tak heran, Evy pun setia mengikuti ajang ini secara rutin tiap tahunnya.

"Selama ikut pameran ini, saya bersyukur selalu ramai. Biarpun sempat dilanda resesi, saya diuntungkan dengan keberadaan wanita yang secara mendasar sangat menyukai perhiasan," ujarnya saat ditemui okezone baru-baru ini.

Di pameran ini, Evy Jewellery sendiri memamerkan berbagai perhiasan indah mulai dari emas, perak, mutiara hingga berlian.

"Saat ini sedang musim hoop earings (anting bulat agak besar dengan rentetan berlian di sekelilingnya) serta cincin esperanza (di mana berlian di dalamnya seperti penggabungan dari pecahan-pecahan yang disatukan menjadi satu)," ungkap Evy yang menawarkan harga yang berkisar Rp5 juta-Rp500 juta tersebut.

Dari sisi pengrajin UKM, salah satu peserta yang ikut adalah Asrianto dari Pengrajin batu satam, Belitung Timur mengatakan, bahwa keikutsertaannya memang sebagai bentuk pengenalan kepada masyarakat luar akan potensial bebatuan Nusantara yang sangat indah. Batu satam khas Belitung Timur, misalnya, ditawarkan secara khusus dalam pameran tersebut. Batu warna hitam dengan relief yang berbeda satu sama lain itu sangatlah indah untuk digunakan sebagai material perhiasan. Di stan ini berbagai ragam olahan batu satam dijual mulai dari Rp35.000- Rp2 juta, dan satu batu satam khusus yang berlafazkan Allah ditawarkan dengan harga Rp150 juta.

Linda Julistiani, Bupati Belitung Timur yang turut mendampingi Asriyanto tersebut pun menambahkan bahwa dengan turut berpartisipasinya pengrajin batu Satam diharapkan menjadi ajang untuk lebih memperkenalkan kekayaan alam Nusantara.

"Mereka sangat memiliki potensi besar, tapi belum terangkat secara maksimal. Dengan adanya pameran ini diharapkan pamor batu Satam terangkat dan semakin merangsang penjualan," ujarnya.

Nah, apakah Anda tertarik mengunjunginya? Pameran ini berlangsung hingga Minggu besok.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan