Rabu, 4 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria Perkasa di Ranjang dengan...

Posted: 04 May 2011 06:55 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pria Perkasa di Ranjang dengan...
Rabu, 4 Mei 2011 - 20:55 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KACANG kaya manfaat ini tak hanya memanjakan lidah dengan rasanya yang lezat saat dikunyah, tapi juga menghidupkan libido pria agar lebih perkasa di ranjang.


Makanan berbentuk kacang ini sebenarnya bukan merupakan kacang. Almond adalah buah berbiji yang terdiri dari kulit luar yang diselubungi cangkang keras. Untuk menikmatinya, Anda dapat mengonsumsinya secara langsung ataupun sebagai campuran olahan makanan lain. Almond biasanya ditambahkan pada es krim, cokelat atau kue.

Soal kekayaan gizi, almond pun mengandung zat-zat bergizi seperti 49 persen minyak dimana tersusun atas 62 persen asam lemak omega 9, 24 persem asam lemak omega 6, dan 6 persen asam palmitat. Tak hanya itu, ternyata almond pun penuh dengan nutrisi lainnya. Almond mengandung 26 persen karbohidrat (12 persen serat makanan, 6,3 persen gula, serta 0,7 persen pati). Selain itu, almond kaya akan vitamin E, yakni 24 mg per 100 gram (1). Almond juga memiliki banyak kandungan asam lemak tak jenuh, yang dapat menurunkan kolesterol LDL. Nutrisi lain yang terdapat pada almond adalah vitamin B, vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan seng.

Dengan kekayaan nutrisi tersebut, tak salah kalau menikmati sepotong almond sangatlah disarankan. Apalagi almond pun dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual.

Sin Chew Daily melaporkan bahwa sebuah studi menunjukkan bahwa almond memiliki asam amino dalam jumlah yang tinggi dimana biasa disebut arginine yang membantu pembuluh darah jadi rileks serta meningkatkan sirkulasi darah.

Anda dapat memenuhi kandungan tersebut dari almond dan beberapa makanan lain yang mengandung arginine setara dengan kandungan yang terdapat pada almond, yakni seperti kacang, salmon, dan gandum seperti dilaporkan Star Online dan dirilis laman Times of India.

Mengutip laporan dari majalah Esquire AS, dilaporkan bahwa untuk mencapai kehidupan seks yang sehat, pria pun harus mengurangi ukuran lingkar perut mereka. Tak hanya itu, pria pun perlu melakukan latihan ekstra untuk memperkuat otot perut mereka serta mengurangi tingkat kolesterol dalam darah.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Samsonite Rilis Koper Kuat & Modern Cosmopolite

Posted: 04 May 2011 06:49 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Samsonite Rilis Koper Kuat & Modern Cosmopolite
Rabu, 4 Mei 2011 - 20:49 wib

Chaerunnisa - Okezone

ANDA mengaku penggemar traveling? Jika ya, rasanya kurang pas saat melakukan perjalanan tanpa ditemani sebuah koper yang kuat. Menjawab kebutuhan, Anda bisa melihat koleksi Samsonite. 
 
Sebagai koper dengan kualitas desain yang menarik, Samsonite mempersembahkan Cosmopolite. Produk koper yang diciptakan dengan memadukan tingkat keringanan luar biasa dengan kekokohan tanpa meninggalkan desain modern, memikat dengan bentuk mewah.
 
Berkat teknologi Curv yang revolusioner (merek terdaftar dari Propex Fabrics GmBH), material inovatif dengan performa prima yang mampu memuaskan kebutuhan para "traveler" serta menjamin kekokohan dan keringanan yang tak tertandingi.
 
"Berat yang minim, kekokohan ekstrem yang teruji dengan teknologi tinggi, dipadu permukaan antigores merupakan fitur eksklusif yang ditawarkan seri produk terbaru ini," kata Frantz Braha, Vice President Samsonite South East Asia di Blowfish, Jakarta, Rabu (4/5/2011).
 
Koleksi Cosmopolite menampilkan kepiawaian Samsonite dan perhatiannya pada teknologi dan style yang menghasilkan kombinasi sempurna dari sebuah inovasi, fungsi, dan kemewahan. Alur yang lebar dan bentuk lengkung di bagian luar yang menyerupai kerang, menampilkan Cosmopolite dengan keserasian, ergonomis, kokoh, dan ringan.
 
"Koper ini untuk travel umum. Kalau di bandara kan koper kita suka diisengin, menjamin supaya tidak terjadi kerusakan pada koper, maka diciptakanlah koper ini," papar Erlita Febriyanti Public Relation Executive Fame74 saat berbincang dengan okezone.
 
Dalam hitungan bulan sejak resmi diluncurkan sebagai produk Samsonite teringan dan terkuat yang pernah diciptakan, Cosmolite telah berhasil memenangkan penghargaan "Best of the Best 2010" dalam ajang bergengsi Red Dot Desain 2010 yang diselenggarakan di Aalto-Theatre, Essen, Jerman.
 
Cosmopolite berhasil menandingi 45 desain dari brand-brand dunia yang dikenal dengan desainnya seperti Mercedes-Benz, BMW, Apple Inc dan Peugeot, serta keluar sebagai pemenang untuk kategori "Best of Best 2010". Perlengkapan perjalanan peraih penghargaan ini secara khusus dipilih oleh para juri internasional termasuk desainer-desainer kenamaan, profesor, dan guru desain dari berbagai institusi dan asosiasi, demikian juga para pemenang lain dalam kompetisi tersebut.
 
Ini untuk pertama kalinya koper Samsonite memenangkan kategori "Best of Best 2010" dari kompetisi yang telah berlangsung selama 18 tahun tersebut. Penghargaan ini diakui sebagai penghargaan internasional paling bergengsi yang dipersembahkan dalam dunia desain.
 
Adapun pilihan warna terdiri dari silver, merah, dan hitam dengan kisaran harga dimulai dari Rp3 juta-Rp5,8 juta.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen