Selasa, 3 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Highlight Rambut Pas untuk Tiap Bentuk Wajah

Posted: 03 May 2011 07:02 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Highlight Rambut Pas untuk Tiap Bentuk Wajah
Selasa, 3 Mei 2011 - 21:02 wib

Fitri Yulianti - Okezone

MEMANG, cutting dan styling rambut sangat berpengaruh bagi bentuk wajah. Namun dengan bantuan efek "highlight" rambut yang sesuai, bentuk wajah akan terlihat lebih proporsional.

 
Berdasarkan survei yang dilakukan Johnny Andrean, sebanyak 7 dari 10 wanita ingin tampil lebih menarik dan sempurna tanpa meninggalkan kesan natural mereka, termasuk pada wajah. Sayang, kesan menjadi sulit didapat, salah satunya lantaran potongan dan gaya rambut yang kurang tepat. Dan, satu yang kerap terabaikan, yakni highlight.
 
Berikut contekan highlight rambut yang pas untuk setiap bentuk wajah:
 
Wajah bulat atau persegi
 
Biasanya, wajah dengan bentuk ini memiliki area yang cukup lebar di bagian samping wajah dan rahang. Untuk wajah ini, berikan warna highlight lebih terang pada bagian puncak kepala dan aplikasikan warna lebih gelap pada area samping wajah. Hasilnya, wajah akan terlihat lebih tirus.
 
Wajah hati atau segitiga
 
Wajah dengan bentuk ini memiliki dahi lebar dan dagu yang mengecil tirus. Berikan highlight dengan warna terang di bagian bawah rambut pada area dagu, dan semakin menjurus ke warna tua hingga batas alis. Warna terang akan memberikan efek volume lebih banyak pada dagu yang terlalu tirus.
 
Wajah bentuk pear
 
Wajah ini biasanya memilik dahi yang sempit dan rahang yang lebar. Untuk wajah ini, gunakan highlight warna terang pada bagian puncak kepala hingga ke rambut bagian depan, semakin berkurang ke arah samping. Warnai sisa rambut dengan warna lebih gelap agar area samping wajah terlihat lebih tirus.
 
Wajah bentuk oval memanjang
 
Bentuk wajah ini memiliki area yang sempit, namun memanjang pada bagian dahi dan dagu. Gunakan warna higlight terang pada bagian samping kepala. Dan, berikan sedikit saja warna highlight pada puncak kepala. Hasilnya, wajah akan terlihat lebih proporsional.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Inilah 5 Kesalahan Pria Saat di Ranjang

Posted: 03 May 2011 06:56 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Inilah 5 Kesalahan Pria Saat di Ranjang
Selasa, 3 Mei 2011 - 20:56 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

PRIA kerap tergesa-gesa saat melakukan adegan panas bersama pasangan. Alhasil, selalu saja ada kesalahan yang dilakukannya.

 
Soal urusan membangun gairah seksual, pria dan wanita memang membutuhkan waktu yang berbeda. Biasanya, wanita butuh waktu lebih lama dalam menghidupkan gairah seksualnya sebelum akhirnya siap menerima serangan. Sayangnya, pria kerap tak sabar menantinya. Tak heran, aksi orgasme palsu pun kerap muncul untuk memberikan kepuasan pada pasangannya. Jika dibiarkan, tentu ini akan menjadi bencana berkepanjangan bagi kehidupan seksual Anda.
 
Sebelum hal ini menghampiri, seorang seksolog terkemuka, Dr Yvonne K Fulbright memberikan bocoran lima kesalahan umum yang biasa dilakukan pria. Jika ingin mendapatkan kepuasan seksual yang maksimal, Anda para pria, sebaiknya hindari lima hal ini, seperti dilansir Mid Day.  

Foreplay
kurang maksimal
 
Waktu untuk memulai menghidupkan gairah pada wanita dirasa terlalu instan. Padahal, foreplay merupakan agenda pra-seks yang menjadi pengantar sebelum babak "intercourse" dilalui. Karenanya, kecukupan foreplay akan memengaruhi kualitas "intercourse" yang dilakukan.
 
Wanita sangat suka dirayu. Sementara seks adalah permainan pikiran. Untuk memenangkan gairah seksual wanita sebelum melakukan penyerangan, wanita tentu memerlukan stimulasi khusus. Wanita perlu mengetahui apa yang akan Anda lakukan malam ini terhadapnya. Stimulasi ini sangat efektif untuk menghidupkan gairahnya. Jadi, jangan pernah lewatkan sesi ini.
 
Jangan langsung masuk ke menu utama
 
Menyelam langsung ke alat genital bukanlah ide yang baik dan terbilang tergesa-gesa. Seorang wanita harus benar-benar terangsang sebelum Anda menjejalinya dengan permainan panas dalam beberapa waktu ke depan. Jadi, pastikan fokus di menit-menit awal pada seluruh tubuhnya dalam memberi rangsangan yakni dari kepala sampai kaki sebelum kemudian Anda menyerangnya.
 
Ingat klitoris
 
Banyak pria berpikir bahwa hasil orgasme seorang wanita dihasilkan dari proses penetrasi semata. Padahal, lebih dari 70 persen wanita mengalami orgasme klitoris. Jadi, jangan pernah remehkan bagian ini saat melakukan penetrasi padanya. Jika ingin memberikan rangsangan pada klitoris, pria dapat membuka uretra di mana ukurannya antar wanita berbeda satu sama lain.
 
Mengabaikan G-spot
 
Sebagai harta karun terpendam, pria kerap melupakan bagian ini. Padahal dengan merangsang bagian ini, puncak orgasme wanita kian menggebu. G-spot wanita dapat ditemukan di dinding depan Miss V. Posisinya bisa sedikit tinggi atau lebih rendah, atau posisinya lebih ke satu sisi daripada item lain yang berada di sekitarnya.
 
Jangan terlalu berorientasi pada tujuan
 
Tidak ada yang lebih menawan dari seorang manusia kecuali bermain. Jadi jangan terjebak pada diri Anda sendiri. Ingat, seksual adalah permainan antar dua belah pihak. Jadi eksplorasi seksual yang Anda mainkan pun sebaiknya ditujukan untuk kenikmatan Anda dan pasangan.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen