Jumaat, 20 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Syahrini Cuek Anang-Ashanty Makin Lengket

Posted: 20 May 2011 08:22 AM PDT

JAKARTA- Syahrini enggan menanggapi hubungan Anang dan Ashanty yang semakin dekat menuju pelaminan. Pelantun Kau yang Memilih Aku itu sepertinya tak mau lagi dikaitkan dengan Anang.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (20/5/2011) malam, Syahrini langsung bergegas pergi dari buruan media.

"Terima kasih," elak mantan teman duet Anang itu sambil menuju mobilnya.

Sebelumnya, Syahrini disebut-sebut akan menggantikan posisi mantan istri Anang, Krisdayanti. Hubungan teman duet dan rumor pacaran antara Anang-Syahrini pun ternyata berakhir setelah Anang memilih teman duet yang kemudian dipacarinya, Ashanty.

Keputusan Anang berpacaran dengan Ashanty memang cukup mengejutkan. Banyak orang yang mengira keputusan Anang itu hanya trik agar duetnya dengan Ashanty laku. Namun, berkali-kali Anang menegaskan keseriusan cintanya pada Ashanty.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Syahrini Merasa Dizalimi Penyebar Foto Syurnya

Posted: 20 May 2011 08:12 AM PDT

JAKARTA- Syahrini merasa terzalimi penyebar foto syurnya. Meski begitu, mantan teman duet Anang Hermansyah ini tetap menjalani aktivitas menyanyinya.

""Iya (merasa terzalimi)," ucap Syahrini singkat saat ditemui dalam sebuah acara penghargaan, di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (20/5/2011) malam.

Selain mendapat dukungan dari keluarga, aktivitas menyanyi juga sedikit membantu pelantun Aku Tak Biasa ini melupakan masalahnya.

"Alhamdulillah masih bekerja dan berkarya. Ini juga masih nyanyi," katanya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani (Rani), adik Syahrini. Dalam foto itu, Rani berciuman dengan seorang pria di atas kasur. Syahrini langsung bereaksi dengan melaporkan kejadian itu ke polisi.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen