Khamis, 19 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keluarga Takut Anang Tinggalkan Ashanty

Posted: 19 May 2011 07:45 AM PDT

JAKARTA- Anang Hermansyah pernah memutuskan meninggalkan Syahrini dan berpaling pada Ashanty sebagai teman duetnya. Melihat hal itu, keluarga Ashanty khawatir kejadian serupa akan dialami Ashanty.

"Intinya begini, itu juga istilahnya kita sebagai kakak ingin mengingatkan dari awal. Kalau bisniskan selalu ada gejolaknya. Suami saya juga sudah ngobrol sama Ashanty dan Anang juga. Kita ngobrol, istilahnya jangan sampai terulang masalah sebelumnya dan terulang pada Ashanty," beber kakak ipar Ashanty, Liza Natalia saat dihubungi lewat telepon, Kamis (19/5/2011).

Pengalaman Anang berpaling dari Syahrini itu memang meninggalkan kesan yang kurang mengenakan. Pasangan yang dulu terlihat mesra itu sekarang terlibat perang dingin.

"Dari awal sudah diwanti-wanti. Karena bedalah sama yang sebelumnya (Syahrini), karena dia sudah pengalaman. Janganlah sampai dikemudian harinya sampai ada apa-apa," cemasnya.

Keluarga Ashanty, lanjut Liza, hanya bisa berharap duet Anang dan Ashanty berlangsung lama dan bisa diterima industri musik Indonesia. Mereka juga bersyukur hubungan pelantun Jodohku itu berlanjut hingga kehidupan nyata dengan berpacaran.

"Kita pengennya langgeng dan lancar-lancar saja. Siapa tahu di perjalanan duet, mereka memang tidak bisa dipisahkan. Tapi memang untuk saat ini ketertarikan memang sudah ada," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Peserta Dipukul, Kongres Parfi Ricuh

Posted: 19 May 2011 06:27 AM PDT

JAKARTA- Hari kedua kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) memanas. Kongres yang digelar untuk ke-14 kalinya itu ricuh hingga terjadi insiden pemukulan.

Dalam kongres yang digelar di Hotel Gran Sahid Jakarta, Kamis (19/5/2011), beberapa anggota Parfi bersitegang dengan Panitia Pelaksana. Dua anggota Parfi, Al Mosaf dan seorang perwakilan Parfi dari Batam menjadi korban. Mereka mengaku dipukuli petugas keamanan kongres.

Keributan itu dipicu ketika Mosaf menanyakan keabsahan keanggotaan Gatot Brajamusti, ketua panitia pelaksana kongres yang kini mencalonkan diri sebagai ketua Parfi. Menurutnya, Aa Gatot tidak layak karena telah memalsukan dokumen sebagai persyaratan calon ketua Parfi.

"Kongres Parfi sarat rekayasa. Banyak sekali anggota Parfi yang seharusnya tercatat sebagai Anggota Muda, tiba-tiba berubah keanggotaannya menjadi Anggota Biasa dan memiliki hak suara,"  tuding Mosaf.

Belum selesai menyampaikan pendapatnya, tiba-tiba beberapa panitia kongres berdiri mendekat dan terjadilah aksi pemukulan tersebut. Korban akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya, didampingi kuasa hukumnya, Eggi Sudjana.

Kecurangan yang terjadi di kongres Parfi juga dirasakan kandidat ketua Parfi lain seperti Ki Kusumo. Produser film yang juga seorang paranormal itu meminta kongres ditunda.

"Saya minta kongres ditunda, karena banyak sekali manipulasi data dan kecurangan-kecurangan," tegas Ki Kusumo.

Meski sempat terjadi kericuhan, kongres Parfi masih terus berlangsung namun dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan