Sabtu, 14 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jennifer Aniston Semi Bugil di Film Baru

Posted: 14 May 2011 04:12 AM PDT

LOS ANGELES - Jennifer Aniston akan muncul topless (telanjang dada) di film barunya, Horrible Boses. Janda Brad Pitt itu sudah menjalani beberapa sesi pemotretan adegan film.

"Dia melakukan sesi pemotretan adegan topless, tapi sang produser tidak yakin apakah akan menggunakannya. Gambar-gambar tersebut selanjutnya akan difilmkan dengan dua cara. Anda akan melihat wajah dan dada Jen dalam shot yang sama," ungkap sumber yang dilansir UsMagazine, Sabtu (14/5/2011).

Sumber yang dekat dengan produksi film mengklaim aktris 42 tahun itu berperan sebagai dokter gigi yang melecehkan secara seksual seorang pegawai laki-laki. Kabarnya, Jen sangat ingin melakukan adegan topless.

"Dia tahu dia tidak bisa memamerkan payudaranya selamanya. Jadi, kali ini peluangnya untuk adegan seronok," papar sumber.

Adegan semi bugil itu dilakukan di dalam studio sehingga tidak banyak kru yang ikut melihat.

"Adegan demi adegan diambil dengan aman di studio. Dia memainkan seksualitasnya, dan dia melakukannya dengan baik," kata sumber.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Robert Pattinson Ingin Diakui Ciumannya yang Terbaik

Posted: 14 May 2011 03:14 AM PDT

LOS ANGELES - Robert Pattinson mengaku akan sangat kecewa jika tidak memenangkan penghargaan MTV untuk kategori Best Kiss.

Aktor Twilight yang berkencan dengan lawan mainnya Kristen Stewart itu mengatakan, akan kecewa jika tidak memenangkan penghargaan MTV Movie Awards untuk ketiga kalinya dalam satu adegan ciuman dengan Kristen di film The Twilight Saga: Eclipse.

Ketika ditanya apa rahasia suksesnya, Robert mengatakan kepada MTV News, "Saya tidak tahu. Anda pikir saya menang tiga kali? Apakah saya menang tiga kali? Ini akan jadi menakutkan jika Anda tiba-tiba berhenti menang."

"Rasanya akan lebih buruk jika saya berhenti meraih kemenangan," imbuhnya yang dikutip Femalefirst, Sabtu (14/5/2011).

Berbeda halnya dengan Kristen yang memiliki dua kesempatan memenangkan penghargaan. Aktris cantik itu dinominasikan untuk meraih penghargaan Best Kiss dengan lawan mainnya yang lain, yakni Taylor Lautner di film The Twilight Saga: Eclipse.

Robert dan Kristen juga akan menghadapi persaingan ketat dengan Natalie Portman dan Mila Kunis di Black Swan, Emma Watson dan Daniel Radcliffe dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1. Juga pasangan Ellen Page dan Joseph Gordon-Levitt di film Inception.

MTV Movie Awards ke-20 rencananya akan digelar di Gibson Amphitheatre, Universal City, California, pada Minggu, 5 Juni 2011.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen