Jumaat, 13 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Adrika Musilkova Sedih Dibilang Keturunan Yahudi

Posted: 13 May 2011 07:54 AM PDT

JAKARTA - Perjalanan karir Adrika Musilkova tak seindah yang dibayangkan. Saat mulai merintis karir, wanita asal Slovakia ini mendapat anggapan miring lantaran disebut keturunan Yahudi.

"Ada juga organisasi massa yang bilang aku keturunan Yahudilah. Aku masuk ke entertainment di Indonesia ini aku harus kuat. Bukan karena bagus aku sering jalan-jalan, aku kerja keras bangun jam 4 pagi pergi syuting. Kalau ke luar kota saya tinggalin suami dirumah paling 4 hari saja," Adrika saat ditemui okezone di Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, kecintaan wanita asal Slovakia ini terhadap Indonesia memang begitu luar biasa. Wajah bule Adrika Musilkova akhir-akhir ini sering kita lihat tampil di televisi sebagai presenter acara plesiran.

"Saya sangat cinta Indonesia. Saya ingin belajar banyak seperti bisa masak masakan Padang. Bahkan resep masakannya saya ingin langsung dari Padang," akunya.

Adrika pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia 16 bulan lalu. Sejumlah produk iklan dan program acara sudah dilakoninya. Namun, Adrika mengaku lebih tertarik pada dunia presenter.

"Aku maunya di redaksi jadi presenter di televisi, aku suka itu. Ini hard work, banyak orang ingin jadi artis, tapi banyak orang jahat sama kita, banyak orang komen aku artis kacangan. Tapi aku enggak masalah dan enggak mau dengar apa kata orang," tekadnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Agni Tak Mau Komentari Foto Telanjang Dadanya

Posted: 13 May 2011 06:08 AM PDT

JAKARTA - Foto telanjang dada Agni Pratistha di salah satu majalah, tersebar di internet. Namun, Putri Indonesia 2006 itu tak mau berkomentar.

Saat dikonfirmasi okezone, Jumat (13/5/2011) malam, ayah sekaligus manajer Agni, Wardono, menolak berkomentar tentang foto-foto syur anaknya. Alasannya, Wardono belum melihat foto-foto Agni yang sedang ramai diperbincangkan di jagad maya.

"Saya belum lihat, jadi tidak bisa komentar. Apalagi itu kan foto kapan?," kata Wardono.

Wardono juga tak mau berkomentar tentang hujatan kepada Agni karena statusnya yang mantan Putri Indonesia.

"Nanti saya tanya karena belum tentu benar juga. Sekarang, Agni belum pulang kerja karena dia juga kan kerja di majalah," tukasnya.

Seperti diketahui, foto-foto telanjang Agni beredar luas di internet. Terdapat enam foto seksi Agni tersebar di jagad maya. Salah satunya, foto Agni menggunakan pakaian dalam di atas tempat tidur sambil mengangkat selimut.

Yang paling menarik perhatian adalah foto Agni di atas tempat tidur tanpa sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya. Ada dua foto Agni tampil telanjang dada sedang tersenyum di atas kasur.

Selain itu, ada juga foto Agni memakai baju transparan sehingga bagian dalam tubuh bintang film Mengejar Matahari itu terlihat jelas.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan