Khamis, 12 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Belum Punya Anak, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Kuruskan Badan

Posted: 12 May 2011 05:52 AM PDT

JAKARTA - Hampir tiga tahun Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menikah belum juga dikaruniai anak. Belum dapat momongan, pasangan yang menikah 8 Juni 2008 itu malah program menguruskan badan.

"Cynthia sudah kurusan. Justru kita berdua lagi program pengurusan badan," ungkap Surya saat ditemui studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (12/5/2011).

Meski belum dikaruniai anak, Surya dan Cynthia tetap berusaha semaksimal mungkin. Apalagi, kehadiran sang jabang bayi sudah mereka idam-idamkan sejak lama.

"Kalau baby sampai kapanpun masih jalan terus. Terima kasih juga untuk orang-orang yang sudah mendoakan supaya cepat-cepat punya anak. Kita juga pengen kok," akunya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tommy Kurniawan Ingin Nikah Ulang

Posted: 12 May 2011 04:37 AM PDT

JAKARTA - Pernikahan Tommy Kurniawan dengan Tania ditentang ibunda Tania, Hana Hasanah. Tommy berniat melalukan pernikahan ulang.

"Itu nanti kalau semuanya sudah selesai, dalam waktu yang belum ditentukan," kata Tommy di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (12/5/2011).

Meski belum reda konflik dengan Hana dan berniat menggelar pernikahan ulang, Tommy dan Tania sepakat untuk tidak menunda momongan.

"Insya Allah, kita sedang melakukan program dan kita sudah melakukan konsultasi juga dengan dokter. Inginnya sih cepat (punya anak)," ucap Tommy.

Tommy dilaporkan ke polisi oleh Hana Hasanah yang tidak merestui putrinya, Tania, menikah dengan Tommy. Pasangan yang sedang dimabuk cinta itu nekat menikah meski tanpa restu Hana pada 11 April 2011.

Tania mengklaim telah mengantongi restu dari ayah kandungnya, Salem Reza. Salem menyerahkan perwalian kepada penghulu. Namun, belakangan Salem mengaku, terpaksa memberikan restu karena Tania mengancam akan bunuh diri.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen