Selasa, 10 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Titi Sjuman Dedikasikan Piala untuk TKW

Posted: 10 May 2011 10:53 AM PDT

JAKARTA - Titi Sjuman terpilih menjadi pemeran utama wanita terbaik di Indonesian Movie Award 2011 lewat film Minggu Pagi di Victoria Park. Istri Wong Aksan itu mendedikasikan pialanya untuk para Tenaga Kerja Wanita (TKW).

"Alhamdulillah terima kasih Tuhan, buat keluarga saya Sjumanjaya, buat kru dan pemain. Kalian hebat sekali, ini piala saya yang kedua dan didedikasikan buat tenaga kerja wanita Indonesia," ucap Titi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2011) malam.

Artis yang ahli bermain drum ini merasa senang meraih piala. Apalagi diwaktu yang hampir bersamaan, bintang film Mereka Bilang Saya Monyet ini meraih penghargaan di Festival Film Bandung.

"Senang pastilah, ini piala kedua untuk IMA dan untuk film ini award kedua di ffb juga dapat. Kebetulan saja acaranya berbarengan," tandasnya.

Mendapat piala sebenarnya bukan tujuan akhir bagi artis bernama lengkap Titi Handayani Rajobintang ini. Karena menurutnya, penghargaab berupa piala hanyalah bonus dari totalitasnya dalam berakting.

"Sebenarnya penghargaan itu sebuah bonus agar kita kerja lebih baik lagi. Buat yang baru-baru juga bisa belajar," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kali Ini, Tio Pakusadewo Tak Banting Piala

Posted: 10 May 2011 09:46 AM PDT

JAKARTA - Tio Pakusadewo pernah membanting piala saat meraih piala Indonesian Movie Awards 2010. Namun kali ini, aktor senior itu tidak melakukan hal yang sama.

Tahun lalu, Tio meraih penghargaan menjadi pemeran utama pria terbaik lewat film Identitas. Sedangkan tahun ini, Tio meraih piala atas pemeran pendukung pria terbaik lewat film Alangkah Lucunya Negeri Ini.

"Kali ini enggak akan gue banting. Ini yang ketiga kalinya gue dapat. Yang gue lakukan berbakti terhadap perfilman Indonesia," ujar Tio di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2011) malam.

Tio mengalahkan aktor lain seperti Jaja Miharja, Donny Alamsyah dan peraih FFI Rasyid Karim di fim 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Meski terkadang bertingkah cuek, Tio tetap pria yang sayang pada istri.

"Piala ini untuk istri, ibu anak dan murid dan untuk orang tercinta," ucapnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen