Ahad, 8 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Andi Soraya : Saya Mau Ikut NII

Posted: 08 May 2011 05:10 AM PDT

JAKARTA - Andi Soraya sempat marah ketika namanya disebut pernah menjadi pengikut NII. Tapi kali ini, bintang film Kutunggu Jandamu itu malah berniat bergabung dengan NII.

Jangan salah paham dulu. NII yang dimaksud bintang film Arisan Brondong itu bukan NII yang sedang marak jadi perbincangan karena menyebarkan paham aliran sesat. Tapi, NII yang dimaksud artis yang akrab disapa Aya itu adalah singkatan dari Nongkrongnya Ibu-Ibu.

"NII kalau yang artinya Nongkrongnya Ibu-Ibu saya mau ikut. Tapi kalau NII yang lain saya enggak tahu," seloroh Aya sambil tertawa saat ditemui di White Box, Menteng, Jakarta, Minggu (8/5/2011).

Aya mengaku bingung dengan orang yang mengaitkan namanya dengan NII (Negara Islam Indonesia). Karena menurut Aya, dirinya tidak pernah mengikuti pengajian yang mengarah pada makar seperti NII.

"Ini adalah cobaan. Saya kembalikan lagi ke masyarakat apa mungkin. Terlalu bodoh kalau saya punya pemahaman seperti itu. Saya merasa tidak pernah terlibat pengajian seperti itu. Bodoh kalau sampai saya ikut seperti itu. Saya tidak pernah merasa dicuci otaknya oleh ajaran Islam apapun di luar konteks Islam sesungguhnya," tegasnya. (ery)(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rumah Dibobol Maling, Andi Soraya Rugi Rp700 Juta

Posted: 08 May 2011 04:33 AM PDT

JAKARTA - Nasib naas menimpa Andi Soraya.   Beberapa hari lalu, rumah bintang film Arisan Brondong itu dibobol maling saat ditinggal pergi.

Peristiwa perampokan yang menimpa Aya terjadi pada 4 Mei 2011 malam di rumahnya dikawasan Cinere, Depok. Perampok merangsek ke rumah Aya dengan cara membongkar pintu menggunakan linggis. Saat melihat kejadian itu Aya langsung kaget.

"Beberapa perampok itu membawa senjata tajam dan linggis untuk membongkar pintu rumah. Rumah memang kosong saat kejadian itu. Saya waktu itu pulang saat tengah malam sekitar jam 12," ungkap Aya saat ditemui di White Box, Menteng, Jakarta, Minggu (8/5/2011).

Akibat peristiwa perampokan itu, Aya kehilangan sejumah uang dan beberapa perhiasan berlian. Diperkirakan kerugian yang dialami bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu sekira Rp 700 juta.

"Saya kerampokan 700 juta itu 10 jam tangan, cincin, anting dan beberapa berlian. Saya saat kejadian perampokan itu tidak ada dirumah. Makanya saya bingung para sekuriti dilingkungan komplek itu pada kemana," sesalnya.

Aya langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat. Saat ini, kasus kerampokan rumah yang baru ditempatinya sebulan itu sedang diperiksa lebih lanjut oleh kepolisian.

"Saya segera melaporkan ke Polsek Cilandak. Saat ini masih diselidiki kasus perampokan ini dan dicari perampoknya," tukasnya. (ery)
(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan