Sabtu, 7 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Titi Sjuman: Dua-duanya Enak!

Posted: 07 May 2011 02:22 AM PDT

BANDUNG - Akibat kesukaannya kepada dua hal inilah Titi menjadi artis langganan yang diganjar Gelar Terpuji oleh Festival Film Bandung (FFB). Lalu apa dua hal itu, Ti?

"Musik dan film," jawab perempuan yang jago ngedrum ini, usai menerima gelar Pemeran Pembantu Wanita Terpuji pada FFB 2011 di Horison Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/5/2011)

Titi berhasil menyingkirkan para nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji lewat film yang dibintanginya yang berjudul Minggu Pagi di Victoria Park (Plc (K)) produksi Lock Productions.

Titi bercerita, film ini mengisahkan tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri, di Hongkhong. Dalam film Plc (K), para TKW mengalami situasi yang menyenangkan. Nasibnya sangat berbeda dengan realitas yang dialami TKW yang kerja di negara-negara Timur Tengah dan Malaysia yang selalu dirundung duka.

"Film ini memang terinspirasi TKW di Honkong. Kehidupan di sana tenteram, gajinya besar, dan hampir tidak mengalami kekerasan. TKW juga diberi kebebasan oleh majikannya," tutur Titi. Selain itu, TKW di sana juga tidak dianggap sebagai pembantu. Mereka dipandang setara, makan satu meja dengan majikan. Fasilitas pribadi TKW juga dijamin.

Disinggung soal raihan Gelar Terpuji FFB yang selalu dimenanginya, Titi mengaku sangat bersyukur. Baginya, Gelar Terpuji di FFB 2011 merupakan gelar yang ketiga. Di FFB dua tahun lalu dia berhasil meraih Penata Musik Terpuji untuk film Laskar Pelangi, dan tahun gelar yang sama juga diraihnya lewat film Sang Pemimpi.

"Kedepan aku tetap fokus ke musik dan film," terangnya.

Proyek terdekat yang kini tengah digarap oleh istri dari Wong Aksan, ini, adalah film Serdadu Kumbang yang akan segera rilis Juni 2011.

Jika harus memilih, apakah Titi lebih suka musik atau film? "Dua-duannya menyenangkan, enak," ucapnya santai.(tom)

(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Desy Ratnasari Betah 8 Tahun Menjanda

Posted: 06 May 2011 10:01 PM PDT

JAKARTA - Delapan tahun sudah Desy Ratnasari menjalani hidup sebagai single parents. Tak ada beban baginya. Hidup dijalani dengan santai bersama Nasywa Nathania Hamzah, anak semata wayangnya.

"Saya enggak pernah bebanin. Kalau saya lihat lagi susah, ya saya lihat pasti ada yang lebih susah dari saya," ungkap Desy di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perempuan yang merintis karier lewat ajang Gadis Sampul itu menjalankan hidup dengan pikiran positif, walau suka dan duka sering menghampiri.

"Saya sudah delapan tahun. Ya hidup itu dijalani saja. Semua dijalankan positif saja. Ada saat kalau saya harus sedih dan menangis, saya jalani saja," bebernya.

Kesibukan sebagai publik figure sekaligus orangtua tunggal tidak membuat Desy mengabaikan anak. Dia selalu menyediakan waktu untuk mengontrol dan mencurahkan perhatian untuk sang buah hati.

"Saya sadar sangat sibuk dalam bekerja, tapi itu tetap tidak membuat saya lupa akan tanggung jawab saya sebagai seorang ibu. Kalau enggak bisa, paling saya komunikasi melalui 3G call," imbuhnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan