Khamis, 5 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Laura Basuki Dinikahi Pengusaha di Hotel Mewah

Posted: 05 May 2011 06:14 AM PDT

JAKARTA - Laura Basuki bersiap dinikahi pengusaha, Leo Sandjaja. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itupun dikabarkan sudah menyewa sebuah hotel mewah sebagai tempat hari bahagia mereka.

"Kalau bulan Juni benar, tempat memang sudah ada juga. Tapi kalau di Hotel Grand Melia saya belum bisa memastikan, saya enggak berani ngomong karena masih belum pasti," ujar ibunda Laura, Thi Kieu Tien Basuki saat dhubungi lewat telepon, Kamis (5/5/2011).

Laura Basuki rencananya akan melepas masa lajangnya pada bulan Juni 2011. Sayangnya, ibunda sekaligus manajer Laura itu tak mau bicara detail. Dia menyerahkan semua urusan teknis pernikahan kepada pasangan yang sudah dua tahun berpacaran itu.

"Kalau persiapannya kita serahkan mereka berdua. Kita hanya mendukung mereka. tapi lebih jelasnya tanya ke Laura saja ya," tolaknya halus.

Laura Basuki akan menikah dengan Leo Sandjaja yang merupakan pengusaha celana jeans terkemuka. Karena hari pernikahannya tak lama lagi, Laura sudah melakukan berbagai persiapan mental. Salah satunya berkunjung ke konsultan pernikahan.

"Aku sempat konseling pernikahan, bagaimana menyelesaikan masalah. Dalam menikah itu enggak selalu bahagia terus karena pasti ada masalah dan sebagainya. Paling itu sih yang dipersiapkan," ungkap Laura beberapa waktu lalu. (ery)(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Andi Soraya Akui Pernah ke Markas NII Bareng Titi Kamal

Posted: 05 May 2011 05:09 AM PDT

JAKARTA - Meski membantah menjadi pengikut Negara Islam Indonesia (NII), Andi Soraya mengaku pernah berkunjung ke Pondok Pesantren Al Zaytun yang disebut sebagai markas NII.

"Aku pernah berkunjung kesitu tapi itu sudah lama banget. Anak pertama saya waktu itu saja masih satu tahun. Saya kesana sama artis-artis lain sama Titi Kamal, Christian Sugiono, Thomas Djorgi, kita bersepuluh orang," ungkap wanita yang akrab disapa Aya ini saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/5/2011).

Namun, Aya tak mau kunjungannya ke tempat yang dipimpin Panji Gumilang itu disalahartikan. Bintang film Pengakuan Sang Pelacur ini mengaku kedatangannya murni untuk acara kegiatan sosial.

"Ke sana cuma berkunjung saja. Waktu itu ada undangan ke pesantren-pesantren, itu kegiatan sosial saja," kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Menteri Peningkatan Produksi NII, Imam Supriyanto menyebut artis tenar Andi Soraya dan Dewi Sandra pernah ikut tergabung dalam NII.

"Dewi Sandra dan Andi Soraya pernah jadi anggota NII," beber Imam dalam diskusi bertema 'Parpol Bicara Radikalisme' di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/5/2011). (ery)

(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen