Khamis, 19 Mei 2011

Republika Online

Republika Online


Agum: Masalah Empat Pemilik Suara Selesai

Posted: 19 May 2011 11:06 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, menyatakan permasalahan delegasi yang menghinggapi empat pemilik suara Kongres Pemilihan PSSI sudah selesai. Keempatnya adalah Perseba Bangkalan, ISP Purworejo, Deltras Sidoarjo, dan Pengprov PSSI Sumatera Utara.

Sejak Jumat (20/5) pagi, sebanyak delapan pemilik suara mendatangi kantor PSSI untuk bertemu dengan Agum. Selain empat pemilik suara di atas, juga terdapat Perseka Kaimana, Persewangi Banyuwangi, Persisum Sumbawa, Pengprov PSSI Sulawesi Utara, dan Mitra Bola Utama. Agum menyatakan masalah empat pemilik suara lainnya sudah dinyatakan selesai sejak sebelumnya.

''Empat pemilik suara masalahnya sudah selesai. Yang merasa belum puas, saya akan memberi mereka kesempatan bertemu dengan saya sebelum kongres dimulai," ujar Agum.

Kongres direncanakan dimulai pukul 14.00 WIB di Hotel Sultan. Total terdapat 101 pemilik suara sah yang akan mengikuti kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015 tersebut.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Waw.. TNI Ikutan Jaga Kongres PSSI

Posted: 19 May 2011 11:03 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Sterilisasi dan pengamanan di area Hotel Sultan, lokasi berlangsungnya Kongres PSSI, terus diintensifkan. Bahkan, untuk menjamin keamanan penyelenggaraan kongres, aparat TNI juga diterjunkan.

"Ada 1.000 personel polisi yang dikerahkan untuk melakukan penjagaan. Sementara, ada 100 personel TNI yang diperbantukan untuk ikut melakukan pengamanan," papar Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Sujarno, kepada para wartawan saat ditemui dalam lokasi kongres pada Jum'at (20/5).

Sujarno mengatakan ada empat lokasi yang dijaga ketat aparat. Pertama, arena kongres yang dijaga 300 personel. Kedua, ada 300 personil yang akan dikerahkan untuk mengamankan bagian dalam Hotel Sultan termasuk sekitar kamar peserta kongres. Sebanyak 300 personel lainnya ditempatkan di kawasan Senayan. Keempat adalah kantor PSSI yang dijaga 100 personel.

Sujarno menambahkan proses pengamanan telah berlangsung semenjak tadi pagi. Dia memastikan setiap orang yang tidak memiliki identitas peserta kongres tidak diperbolehkan untuk memasuki area kongres.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan