Jumaat, 13 Mei 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Roy Marten: Tak Mau Jadi Orang "Kalah" Lagi

Posted: 14 May 2011 04:08 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor senior Roy Marten kini sedang mempersiapkan film terbaru yang akan dibintanginya. Film itu, kata pria yang lahir di Kota Salatiga, Jawa Tengah, 1 Maret 1952, diproduseri Wulan Guritno. Ia sendiri mengaku belum mengetahui judul film tersebut.

"Saya bermain di dua sekuel. Jadi film itu terdiri dari lima film pendek. Saya diminta memerankan seorang penjudi yang kalah dan sebagai seorang bapak yang dibunuh oleh anaknya. Keduanya menjadi orang yang kalah," kata Roy seusai menjadi pembicara dalam seminar teologi di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, beberapa hari lalu.

Ayah dari enam anak itu mengaku gembira dengan tawaran tersebut. Selain ceritanya sangat kompleks, peran itu mengingatkannya pada perjalanan hidupnya. Ia telah mengalami dua kali "kekalahan" dan kini dia bertekad untuk tidak lagi menjadi orang yang "kalah". "Kalaupun saya pernah kalah, itu cukup dalam satu episode saja. Masih ada episode-episode lain yang ingin saya menangkan," tuturnya.

Di sepanjang waktu yang tersisa, Roy ingin mengisinya dengan banyak hal yang berarti. Ia yakin, di sisa perjalanan hidupnya, dengan perjuangan, ia bisa kembali bangkit.

(UTI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ssttt... Ada Glitterati Instinct di Equinox!

Posted: 13 May 2011 09:10 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Sabtu (14/5) Equinox (Plaza Senayan) akan mengadakan acara clubbing bertema Glitterati Instinct pada pukul 22.00.

Berikut para pendukung acara nanti:

Have fun, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan