Ahad, 8 Mei 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Dua Film 'Tarzan' Siap Produksi

Posted: 09 May 2011 04:02 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perusahaan film kenamaan asal AS, Warner Bros Pictures, berencana membuat dua film Tarzan. Namun, belum ada kabar pasti kapan dua film ini akan dirilis ke pasar.

Film Tarzan pertama akan ditulis oleh Adam Cozad, yang juga menulis skenario untuk film Archangel. Sedangkan, untuk film Tarzan kedua akan ditulis oleh Craig Brewer, sutradara dari Black Snake Moan.

Warner Bros Pictures sendiri belum memutuskan film mana yang akan diproduksi terlebih dahulu. Studio itu akan menunggu hingga selesainya penulisan skenario kedua. Dengan begitu, mereka akan memutuskan film mana yang akan diproduksi terlebih dahulu.

Film Tarzan pernah dirilis oleh Walt Disney Feature Animation pada akhir 1999 lalu. Film itu merupakan satu-satunya film yang mengangkat tema Tarzan berdasarkan cerita novel Tarzan of the Apes karangan Edgar Rice Burroughs (1912).

Walt Disney sendiri memproduksi film animasi Tarzan dengan ongkos terbesarnya hingga saat ini, sebesar 150 juta dollar AS--walaupun berhasil digantikan kedudukannya oleh Tangled (2010), sebesar 260 juta dollar AS.

Hollywood pun berencana hendak menghadirkan kesuksesan sekuel Tarzan kembali. Desember 2006 lalu dikabarkan Universal Pictures dengan sutradara berkebangsaan Meksiko, Guillermo del Toro, sedang mengembangkan sebuah film tentang Tarzan. Kemudian, pada September 2008, proyek itu diambil alih oleh Warner Bros dengan Stepehn Sommers menggantikan posisi Del Toro.  

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Agnes Monica Sempat Terganjal Kewarganegaraan

Posted: 09 May 2011 03:54 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam JPopAsia International Music Awards 2010, vokalis, artis peran, dan bintang iklan Agnes Monica (24) ternyata sempat terganjal untuk memperoleh penghargaan karena kewarganegaraannya.  

Telah diumumkan, Agnes mendapat tujuh dari 26 penghargaan JPopAsia International Music Awards 2010. Ketujuh penghargaan itu adalah  Favorite Artist/Band, Best Female Solo, Most Promising Artist/Band,  Best Musical Ability (vocal, instrumental, dan lain-lain), Best Use of Social Media (facebook, twitter, dan lain-lain), Sexiest Female Singer, dan Most Want-to-be Girlfriend (paling diinginkan untuk dijadikan pacar).

Pemilihan itu dilakukan melalui pemungutan suara publik secara online selama 39 hari. "Diinfokan aku dapat tujuh penghargaan dari JPop. It's kind of surprise, puji Tuhan, thank God. Ya, ternyata aku menang," tuturnya. "Aku jadiin motivasi saja, semoga menjadi orang yang lebih baik lagi, musisi yang lebih baik lagi," sambungnya.

Agnes mengaku tidak menyangka mampu memperoleh tujuh penghargaan sekaligus. "Aku sendiri enggak tahu kalau aku diikutsertakan dalam nominasi. Bahkan, lucunya, awal mulanya mereka mengira aku ini orang Asia Timur, orang Jepang, orang Korea atau orang Cina," cerita pelantun hit "Karena Ku Sanggup" ini.

Lanjut Agnes, pihak penyelenggara sempat menggugurkan nominasi untuknya, karena ia bukan orang Asia Timur. "Tapi, akhirnya, tiga hari sebelum pengumuman, mereka secara resmi mengirimkan surat pemberitahuan, aku masuk delapan kategori. Mereka menyadari bahwa ajang ini memiliki nama Asia International dalam JPopAsia International Music Awards," paparnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan