Khamis, 5 Mei 2011

KOMPAS.com - Internasional

KOMPAS.com - Internasional


Buktikan Cinta, Suami Terjun ke Danau

Posted: 06 May 2011 03:06 AM PDT

Buktikan Cinta, Suami Terjun ke Danau

Egidius Patnistik | Jumat, 6 Mei 2011 | 10:06 WIB

BERLIN, KOMPAS.com — Seorang warga Polandia yang sedang berlibur di Jerman melompat dari kapal pesiar ke danau berair sangat dingin demi membuktikan cintanya kepada istrinya.

Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, pria itu (29), yang tak disebutkan jati dirinya, malah kehilangan celana panjangnya, dompetnya, dan berakhir dengan... didenda, kata polisi, Kamis (5/5/2011).

Pria tersebut melompat dari dek kapal wisatawan ke Danau Moehne, yang suhu airnya mencapai 15 derajat celsius, di Jerman barat pada Rabu. Karena khawatir ada upaya bunuh diri, kapten kapal menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran, kata juru bicara polisi Soest Winfried Schierders kepada AFP.

Wisatawan nekat itu diselamatkan, tapi tanpa celana panjang dan dompetnya yang hilang saat ia melompat. Ia juga didenda oleh dinas pemadam kebakaran karena membuang-buang waktu petugasnya.

Ia "cuma mau membuktikan cintanya kepada istrinya", kata Schnieders. Namun, sang istri tidak bangga dengan ulah suaminya, tambah juru bicara kepolisian tersebut.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ada Jarum Akupunktur di Paru-paru Roh

Posted: 06 May 2011 02:10 AM PDT

Ada Jarum Akupunktur di Paru-paru Roh

Egidius Patnistik | Jumat, 6 Mei 2011 | 09:10 WIB

Telegraph

Sebuah jarum akupuntur yang berada di paru-paru mantan Presiden Korea Selatan, Roh Tae-woo.

SEOUL, KOMPAS.com — Mantan Presiden Korea Selatan Roh Tae-woo kembali menjadi berita karena kesehatannya yang tidak baik. Roh dibawa ke rumah sakit karena mengeluh batuk yang tak kunjung berhenti. Media setempat menyatakan, Roh (78) menjalani operasi untuk mengambil jarum akupunktur sepanjang 6,5 sentimeter dari paru-parunya, Senin (2/5/2011).

Para dokter heran bukan kepalang, bagaimana jarum akupunktur bisa bersarang di paru-paru Roh. Ahli akupunktur yang biasa merawat Roh juga bingung. Dia mengatakan, saat merawat Roh, sama sekali dia tidak pernah menusuk bagian paru-paru mantan presiden itu. Roh yang menjabat presiden antara 1988 dan 1993 itu kesehatannya terus menurun sejak 2002 setelah menjalani operasi prostat.

Adakah santet yang menjadi penyebab? (Reuters/Joe)

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen