Khamis, 12 Mei 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Tol Sedyatmo Arah Bandara Lancar

Posted: 12 May 2011 06:52 PM PDT

Ilustrasi (ANTARA/Rosa Panggabean )

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Arus lalu lintas di tol Sedyatmo arah Bandara Internasional Seokarno Hatta Jumat pagi sekiar pukul 08.30 terpantau ramai lancar, sementara arah sebaliknya mulai KM 21 padat.

Laporan lalu lintas dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, kepadatan lalu lintas juga terjadi di tol Jagorawi arah Jakarta. Arus kendaraan di jalur itu tersendat, namun arah sebaliknya ramai lancar.

Sementara di Jalan Letjend Suprapto Cempaka Putih menuju Senen lalu lintas tersendat, Jalan Pramuka menuju Matraman juga tersendat.

Di Jalan Ir Juanda Ciputat arah Lebak Bulus lalu lintas padat merayap.

Kepadatan juga dilaporkan terjadi di Jalan Mampang Raya arah Kuningan, demikian juga di kawasan Cawang arah Kuningan.

Di tol Kebon Jeruk arah Tomang dilaporkan macet.

Petugas meminta pengguna jalan berhati-hati ketika melewati perempatan Podomoro depan Isuzu karena lampu rambu lalu lintas di tempat itu mengalami gangguan.

Hal ini sangat berpotensi menimbulkan kepadatan, terutama pada jam-jam sibuk. Dan yang lebih fatal bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas pada malam hari.

Saat ini Dinas perhubungan DKI sudah dihubungi agar segera melakukan perbaikan. Sementara arus lalin di ruas jalan tersebut, hingga pukul 07.30 WIB terpatau ramai lancar.

(S026/B010)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

NATO Bantah Serang Kedutaan Korut di Tripoli

Posted: 12 May 2011 06:35 PM PDT

Brussels (ANTARA News) - Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) Kamis membantah laporan-laporan media bahwa satu serangan udaranya merusak kedutaan Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK/Korea Utara) di Tripoli, Libya.

"Telah diduga bahwa NATO menyerang kedutaan, ini tidak benar. Bahkan, kedutaan tersebut terletak sekitar 500 meter dari target yang kami serang," kata persekutuan itu dalam sebuah pernyataan.

Menurut pernyataan, NATO menyerang sebuah komando dan kendali kompleks bunker di pusat kota Tripoli pada malam sebelumnya.

"Meskipun kami menyadari laporan media bahwa ada kerusakan pada kedutaan Korea Utara, kami tidak memiliki pengetahuan tentang kemungkinan kerusakan gedung itu," katanya.

"Serangan-serangan kami tepat dan sementara kemungkinan kerusakan akan selalu ada, kami bersusah payah mengurangi kemungkinan seperti itu," katanya.

Dari Tripoli, televisi pemerintah Libya mengatakan pada Kamis bahwa serangan udara NATO merusak kedutaan DPRK di ibu kota Libya, Tripoli, tanpa memberikan perincian lebih lanjut.

Pada Kamis pagi, TV memperlihatkan tayangan pemimpin Libya Muammar Gaddafi --yang diperangi-- saat pertemuan dengan para pemimpin suku.

Itu adalah penampilan pertama Gaddafi sejak serangan NATO menghantam kompleks kediamannya pada 30 April, yang membunuh salah seorang putranya, Saif al-Arab.

Penampilan televisi pendek Gaddafi bertujuan untuk membantah rumor tentang nasib pemimpin Libya itu.

Pada Maret lalu, Korea Utara mengeluarkan pernyataan yang sangat mengecam serangan militer yang dipimpin Barat melawan Libya dan menuntut segera diakhirinya agresi itu, kantor berita resmi KCNA.

Seorang jurubicara Kementerian Luar Negeri Korea Utara mengatakan serangan itu adalah "intervensi bersenjata sembarangan" yang dilakukan oleh NATO terhadap urusan internal Libya, menurut KCNA, Xinhua melaporkan.

(H-AK/C003)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen