Ahad, 17 April 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tak Ada Bom, Islamic Center Normal Lagi

Posted: 17 Apr 2011 10:18 PM PDT

JAKARTA - Situasi di Masjid Islamic Center, Jalan Kramat Raya, Koja, Jakarta Utara, mulai terlihat lengang. Sebelumnya, ditemukan sebuah tas bewarna hitam yang beratnya mencapai 20 kilogram tersebut di bawah menara utama masjid, yang di duga paket bom.
 
"Sudah nggak ada lagi pengaman dan police line udah dicopot oleh polisi," kata Ahmad Shodiq, satpam Masjid Islamic Center, Senin (18/4/2011).
 
Paket tas berwarna hitam di bawah menara utama Masjid Islamic Center bukan berisikan peledak melainkan pakaian wanita.
 
"Isinya cuma handphone dan pakaian wanita, memang awalnya kita curiga dan langsung melapor ke polisi," ujar Shodiq.
 
Seperti diberitakan, sebuah tas mencurigakan ditemukan di bawah Menara Utama Gedung Islamic Center, Jalan Kramat Raya, Koja Jakarta Utara, Minggu sore. Tas bewarna hitam yang berkapasitas 20 kg tersebut, ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan bernama Indra. Dia pun langsung melaporkan temuannya ke Satpam, dan selanjutnya ke Polisi setempat.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gedung Baru Nan Eksklusif Buat Densus 88

Posted: 17 Apr 2011 10:14 PM PDT

JAKARTA- Sebuah gedung tinggi sekira 22 lantai terlihat mentereng ditengah komplek Markas Besar Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Dari papan proyek yang terpampang, gedung tersebut diperuntukan bagi Densus 88 anti teror. Tak hanya paling tinggi dan paling baru gedung itu juga terlihat lebih mewah dibandingkan gedung lainnya yang ada di komplek Mapolda Metro Jaya.

Sekeliling gedung tampak ditutup dengan kaca, ada satu landasan helipad berada disisi belakang. Tak hanya gedung Densus terlihat lebih eksklusif karena rata-rata gedung di Mapolda Metro Jaya terbilang uzur.

Beberapa gedung bahkan terlihat sudah kotor dan berjamur, seperti gedung Samapta catnya terlihat sudah kusam. Gedung ini dibangun sejak beberapa tahun lalu namun pembangunan sempat terhenti dan kembali dikejar pengerjaannya pada pertengahan 2010.

Saat ini pembangunan gedung tersebut hampir rampung. Dari pantauan okezone sebagian sisi gedung sudah selesai sementara bagian dalam okezone tidak bisa melihat jelas karena pembangunan masih berlangsung.

Tampak lambang Kepolisian Polda Metro Jaya juga sudah terpampang jelas dipucuk gedung berwarna perak dan hitam itu. Dilihat dari luar pembangunan gedung Densus itu tentu menyedot biaya yang tidak sedikit. Sampai saat ini belum ada pihak terkait yang bisa dimintai keterangan pembangunan Gedung Densus.

(crl)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan