Khamis, 21 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Apa Fantasi Seksual Terpanas Pria?

Posted: 21 Apr 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Apa Fantasi Seksual Terpanas Pria?
Jum'at, 22 April 2011 - 00:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SETIAP orang tentu memiliki fantasi seksual dalam benaknya. Fantasi seksual merupakan hal yang bisa membantu agenda bercinta makin menyenangkan. Lantas, apa saja sebenarnya fantasi seksual pria?
 
Fantasi seksual adalah hal yang lumrah dan dimiliki oleh pria dan juga wanita. Ini akan menunjukkan  bagaimana petualangan Anda untuk mencoba hal yang baru.
 
Seksolog Dr Navin menjelaskan, "Khayalan adalah fenomena biasa untuk menciptakan kenikmatan yang maksimal. Walaupun orang dewasa merasa bersemangat melakukan hal yang sama, namun seiring dengan waktu biasanya fantasi tersebut akan selalu berkembang."
 
Nah, apakah Anda penasaran mengetahui apa saja fantasi seksual yagn terungkap dalam pikiran pria? Times of India membeberkannya.
 
Efek bugil
 
Sanal Thomas (26), insinyur lingkungan mengatakan, "Fantasi terliar saya adalah melihat pasangan menghampiri di pintu kamar tidur dengan tampilan setengah terbuka dan saya mendaratkan tatapan padanya, serta bersiap menyerangnya dengan aksi ekstrem untuknya."
 
Bercinta di limosin
 
Ayushi Agarwal (20) pekerja di bursa saham. "Saya berimajinasi kalau saya dan pasangan berada di dalam limosin dan dia mengenakan semua pakaian berwarna hitam. Dia menatapku nakal dan kemudian menyeret saya ke pangkuannya lalu mengatakan. "Sayang, ini semua milikmu,"  ujarnya. Selanjutnya, Anda pun bisa menebak apa yang akan terjadi.

Serangan teroris
 
Kalpanan Sharma (27) mengatakan, "Saya berimajinasi ada sebuah serangan teroris yang menjerat saya dan suami. Kemudian dengan berbagai cara akhirnya kami bisa melarikan diri ke garasi. Kemudian kami pun merayakannya dengan adegan panas."

Beraksi di dapur
 
Maya Panjratan mengatakan, "Saya ingin mendapati pasangan saat dirinya sedang sibuk melakukan aktivitasnya di dapur. Saat itu, saya meraihnya dengan pelukan erat di pinggang kemudian membuka busananya yang memperlihatkan kulit putih dan rambut kusutnya yang membuat saya makin liar. Setelah itu, tangan saya pun mulai menjelajahi tubuhnya yang akhirnya membuat hasrat tak tertahankan.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wanita Masa Kini Punya Multiperan & Multifungsi

Posted: 21 Apr 2011 03:57 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Wanita Masa Kini Punya Multiperan & Multifungsi
Kamis, 21 April 2011 - 17:57 wib

Fitri Yulianti - Okezone

PEMBERDAYAAN wanita dalam perannya di berbagai lini kehidupan tidak hanya dibebankan pada kaum pria. Pemberdayaan sepatutnya turut memerhatikan kepentingan sesama kaum wanita, seperti dikatakan Wulan Tilaar.

Wulan bersyukur dirinya bisa merasakan kesetaraan kesempatan dengan kaum pria. Sebab menurutnya, di tempat di pesolok Tanah Air dan dunia, masih banyak ketidakseimbangan peran antara kedua gender.

"Sebagai wanita Indonesia harus bersyukur, meski belum 100 persen kesetaraan, seperti dialami wanita di daerah yang masih menerima banyak pengekangan. Kalau dilihat, wanita justru punya kemampuan dahsyat. Wanita punya multiperan dan multifungsi; sebagai istri, ibu, dan wanita bekerja," jelas Wulan Tilaar, Deputy General Manager PT Martha Beauty Gallery kepada okezone di sela menerima kunjungan dari Women's International Club (WIC) di Pulogadung, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2011).

Sebagai salah seorang penerus tahta perusahaan kosmetik PT Martina Berto Tbk, Wulan menyadari perannya tidaklah ringan. Beruntung, ia punya role model yang senantiasa menuntun langkahnya.

"Setiap kali ke museum Martha Tilaar, saya merasa beruntung punya role model seperti Ibu, meski juga harus learning by doing dan never stop learning dari siapapun dan lewat kejadian apapun. Membesarkan usaha ini bagi saya adalah panggilan hidup yang tidak mudah dan butuh waktu," imbuh wanita berusia 34 tahun ini.

Selain mendapatkan dukungan dari ibunda tercinta, Wulan juga mendapatkan kekuatan dari keluarga kecilnya. Sang suami, Kunto Widarto, sendiri bekerja di perusahaan keluarganya. Setidaknya, Wulan dan suami saling paham bidang yang ditangani.

"Sebelum nikah, ada deal agreement antara orangtua, mertua, dan calon suami. Orangtua saya bilang, calon suami enggak bisa menuntut saya untuk tetap di rumah, karena ada tanggung jawab besar membesarkan perusahaan. Suami saya menyanggupi, dia juga enggak ingin istrinya di rumah," tuturnya bercerita.

Meski sibuk, Wulan tetap menempatkan prioritas keluarga di atas pekerjaan. Baginya, di akhir hayat nanti, seseorang tidak akan kembali ke pekerjaannya, tapi keluarga.

"Prioritas hidup saya, pertama Tuhan, kemudian keluarga dan pekerjaan. Karena at the end of the day—melihat kisah hidup banyak orang—, family is the one you can only go. Job is not everything. Keluarga adalah tanaman yang harus kita tabor dan siram setiap hari," ujar ibu dua anak ini.

Ada satu kutipan yang selalu menjadi pijakan Wulan dalam memainkan perannya.

"Satu quote yang saya ingin share, Madeleine Albright, mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, bilang bahwa there is a special place in hell for woman who doesn't care the other woman. Kita harus memikirkan kepentingan sesama kaum wanita, enggak boleh egois, kalau enggak ingin disediakan tempat buat kita di neraka," tukasnya.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen