Khamis, 7 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wanita Tampil Setengah Bugil Bikin Pria Bergairah

Posted: 07 Apr 2011 05:30 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Tampil Setengah Bugil Bikin Pria Bergairah
Kamis, 7 April 2011 - 19:30 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KETIMBANG tampil bugil saat di ranjang, pria justru menyukai tampilan samar-samar yang menyiratkan misteri sebelum agenda bercinta dimulai. Benarkah?  
 
Apa yang terpikir di benak Anda untuk menyiratkan keseksian saat di ranjang? Mungkin bugil adalah salah satunya. Tapi benarkah pria lebih "turn on" ketika melihat wanita tanpa sehelai busana?
 
Motivator kesehatan dr Handrawan Nadesul memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, tampilan samar-samar justru membuat pria makin bergairah.
 
"Tampilan yang terlalu nyata justru cenderung kurang menyalakan libido. Saat wanita bugil sebenarnya rasa ketertarikan kurang muncul. Justru ketika wanita tampil dalam balutan lingerie yang samar-samar dan seksi itulah yang membuat pria bergairah. Jadi tubuhnya tidak terlihat secara total. Hanya setengah terlepas saja," ungkapnya.
 
Keadaan samar-samar justru mengesankan citra sensual. Seperti ada sebuah misteri yang menimbulkan hasrat penasaran. Dari sana, gairah seksual pun menjadi hidup dan siap memanaskan adegan ranjang.
 
Menyoal lingerie yang dikenakan wanita, hal prioritas yang harus dipikirkan adalah seputar warna dan ukuran. "Umumnya dark colour seperti warna hitam paling menimbulkan sensasi. Kalau ukuran, semakin mini lingerie yang digunakan (semisal G-string) atau model setengah lepas seperti mengenakan bikini lah yang bikin hasrat seksual pria menyala," imbuh Handrawan.
 
Lantas, bagaimana soal model lingerie yang memikat wanita? "Untuk poin ini sifatnya lebih individual dan kembali ke selera masing-masing orang," ujarnya.
 
Lebih lanjut dijabarkan, setiap orang itu memiliki ketertarikan yang berbeda satu sama lain. Sebagian pria cenderung menyenangi wanita dengan payudara besar. Fenomena ini biasanya menyentuh kalangan sosial menengah ke bawah, sementara kalangan intelektual tidak menjadikan hal tersebut sebagai faktor utama. Jadi kalau menyoal desain lingerie, hal tersebut terpulang kembali pada selera individual.
 
"Intinya, jangan mengenakan lingerie yang bentuknya seperti pakaian dalam pria. Itu justru tidak memikat dan malah membuatnya turn off," sarannya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

MRCCC Siloam Hospitals Adakan Promo Screening Kanker

Posted: 07 Apr 2011 04:32 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » MRCCC Siloam Hospitals Adakan Promo Screening Kanker
Kamis, 7 April 2011 - 18:32 wib

Fitri Yulianti - Okezone

GERAKAN deteksi dini dan pengobatan kanker menjadi tanggung jawab banyak pihak. MRCCC Siloam Hospitals, sebagai bagian yang berpartisipasi, mengadakan "Program MRCCC Peduli Deteksi Dini Kanker".

Untuk deteksi kanker serviks, ada dua promo yang ditawarkan MRCCC Siloam Hospitals, yakni promo Vaksin Ca Cerviks untuk wanita usia di atas 10 tahun hingga belum menikah yang meliputi vaksin dan tiga kali suntik vaksin serviks phase 1,27 oleh obgyn dan promo Pap Smear yang meliputi konsul dengan obgyn dan lab pap smear. Promo Vaksin Ca Cerviks tersedia dengan harga Rp1,368 juta dan promo pap smear seharga Rp88 ribu.

"Kami juga memberikan harga promo untuk deteksi kanker payudara; USG mammae seharga Rp88 ribu untuk wanita usia di bawah 35 tahun, Digital Mammography seharga Rp88 ribu untuk wanita usia kurang hingga sama dengan 35 tahun, dan USG plus Mammography seharga Rp138 ribu," papar Hanny Moniaga, CEO MRCCC Siloam Hospitals pada seminar "Recent Management of Cancer in Men & Women" di MRCCC Siloam Hospitals, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Hanny menjelaskan, ada pula promo deteksi dini kanker hati seharga Rp975 ribu serta deteksi kanker kolorektal Rp230 ribu untuk CA colorectal 1 dan Rp1,589 untuk colorectal lanjutan. Promo akan berlangsung hingga Juni 2011.

Pap smear wajib untuk wanita yang telah kontak seks

Pap smear adalah cara deteksi dini kanker leher rahim (serviks). Metode ini dicetuskan oleh Georgios Nicholas Papanikolaou. Pap Smear merupakan suatu tes yang aman, murah, dan telah dipakai bertahun-tahun untuk mendeteksi dini kanker leher rahim.

Di Indonesia, berdasarkan data yang dikeluarkan Depkes pada 2007, pasien kanker leher rahim mencapai 8.000 orang dan setiap jamnya 1 pasien meninggal dunia.

Di negara-negara maju, menurut data Wikipedia, pap smear terbukti dapat menurunkan angka kejadian kanker leher rahim invasif sebesar 46-76 persen dan menurunkan tingkat kematian hingga 50-60 persen.

Semua wanita yang telah melakukan kontak seks direkomendasikan untuk pap smear. Peranan pemeriksaan ini sangatlah penting karena kanker leher rahim pada stadium awal tidak memberikan gejala apapun. Kanker leher rahim yang terdeteksi pada stadium dini dapat disembuhkan secara total.

Datanglah ke dokter kandungan (obgyn) dan lakukan konsultasi agar dapat diketahui riwayat kesehatan dan tindakan yang tepat sebelum pap smear.

Persiapan sebelum pap smear

- Tidak berhubungan seks 48 jam sebelum pemeriksaan
- Jangan melakukan pap smear pada saat menstruasi
- Jangan menggunakan pembasuh antiseptik atau sabun antiseptik di sekitar Miss V selama 48 sebelum pengambilan lendir.

Proses pap smear

Dengan bantuan alat untuk membuka liang Miss V dan dengan tangkai pengusap (spatula), obgyn akan mengambil atau mengusap sekeliling leher rahim untuk mengambil lendir yang ada.

Kemudian, lendir tersebut akan dioleskan pada gelas objek, difiksasi dengan cairan khusus, diwarnai, lalu dilihat di bawah mikroskop di laboratorium.

Pap smear tidak menimbulkan rasa sakit, hanya sedikit rasa tidak nyaman. Proses pemeriksaan memerlukan waktu dan hasil baru bisa diperoleh setelah 1-3 hari.

Hasil pap smear dapat berupa:

1. Negatif, artinya tidak ditemukan sel-sel yang berbahaya.
2. Displasia, artinya ditemukan sel yang menunjukkan perubahan sifat, yang dapat mengarah ke keganasan, diperlukan pemeriksaan kalpaskopi dan biopsi untuk dikonfirmasi secara pasti.
3. Positif, artinya ditemukan sel ganas. Harus dilakukan pemeriksaan kalpaskopi dan biopsi untuk menegaskan diagnosa.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan