Rabu, 6 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Miss V Kurang Basah? Coba Saja Pelumas!

Posted: 06 Apr 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Miss V Kurang Basah? Coba Saja Pelumas!
Kamis, 7 April 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

APAKAH Anda memberikan kenikmatan diri dengan mainan seks atau "senjata" pasangan, pelumas bisa membuat semuanya menjadi lebih baik. Jika Anda belum pernah dilubrikasi dengan pelumas tambahan, tak ada salahnya untuk mencoba.

Sebelum menggunakannya, simak beberapa tip yang dibeberkan Sheknows, berikut ini:

Memilih pelumas yang benar

Pelumas ditawarkan dalam berbagai formula, paling sering dibuat dari silikon, air, dan minyak.

"Wanita harus memilih pelumas yang bersih dan tidak terlalu lengket ataupun berminyak. Beberapa aturan yang harus diperhatikan, jika Anda menggunakan mainan seks yang terbuat dari silikon, jangan menggunakan pelumas berbahan silikon berbasis. Bila Anda menggunakan kondom, selalu gunakan pelumas berbasis air untuk mencegah kondom sobek. Hindari pelumas berbahan dasar minyak, serta produk-produk seperti baby oil dan losion," kata pakar seks Dr Laura Berman.

Pelumas berbasis air cenderung mudah dibersihkan. Cukup mencuci mainan seks Anda dengan air hangat dan pelumas akan bersih segera. Pelumas berbasis silikon adalah pilihan yang baik untuk bercinta di dalam air.

Apakah pelumas bisa dipakai untuk semua orang?

"Wanita yang ingin menikmati seks hebat, gunakanlah pelumas. Pelumas membuat seks lebih menyenangkan dan memuaskan, tanpa memperhitungkan usia Anda. Pelumas tidak hanya membuat seks lebih sensual dan nyaman, tetapi juga memiliki berbagai manfaat lainnya. Sebagai contoh, Durex memiliki garis pelumas yang bisa hangat dan menggelitik. Merek Utopia mengandung L-arginine, asam amino yang ditunjukkan dalam beberapa studi mampu meningkatkan aliran darah sehingga meningkatkan sensitivitas alat genital," papar Dr Laura.

Jika Anda mengalami kekeringan Miss V, pelumas sangat penting. Tanpa pelumasan alami yang cukup, gesekan Mr P bisa menyebabkan iritasi dan nyeri. Bahkan jika Anda memiliki cukup pelumas alami, pelumas tambahan dapat memberikan sensasi licin yang benar-benar bisa Anda nikmati.

Cara menggunakan

Anda tidak perlu menggunakan pelumas yang sangat banyak. Mulailah dengan jumlah yang sangat kecil. Tuangkan ukuran sebesar uang logam ke jari-jari Anda dan balurkan ke mainan seks Anda, baik yang untuk diri sendiri maupun berpasangan.

Gosokkan ke telapak tangan Anda sebelum mengoleskannya ke kulit untuk menghindari alergi. Jika Anda menggunakan sebuah mainan seks, pastikan untuk melubrikasi semua bagiannya. Jangan membuatnya basah kuyup, cukup licin. Jika Anda menjadi kering selama berhubungan seks, tambahkan pelumas jika diperlukan.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Amethyst Ambiance, Koleksi Spring/Summer 2011 Alleira

Posted: 06 Apr 2011 04:53 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Amethyst Ambiance, Koleksi Spring/Summer 2011 Alleira
Rabu, 6 April 2011 - 18:53 wib

Chaerunnisa - Okezone

SELAIN membuka butik ke-10 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Alleira juga mengenalkan koleksi Spring/Summer 2011. Seperti apa koleksinya?

 
Mengusung tema "Amethyst Ambiance", Alleira semakin mengedepankan kemewahan batik. Sesuai dengan tema tersebut, hadir 30 busana yang didominasi nuansa keunguan nan mewah, misterius, dan elegan yang terdiri dari busana siap pakai (ready-to-wear) dan cocktail dress yang kuat menonjolkan sisi feminin dan sensualitas wanita.
 
"Menurut desainer kami (Alleira) warna amethys adalah warna misterius dan begitu anggun, bagus di-mix dengan pattern batik. Warna ini tidak banyak desainer yang menggunakannya. Biasanya untuk summer warna merah atau oranye, padahal warna ungu juga bagus," kata brand ambassador Alleira Batik, Annisa Pohan saat konferensi pers grand opening Alleira Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2011).
 
Untuk semakin mengukuhkan sebagai brand batik modern, Alleira pun memperkenalkan pattern dengan desain terkini.
 
"Kaget juga pas melihat desain Alleira terbaru agak berbeda," ungkap ibunda Almira Tunggadewi itu.
 
Menanggapi pernyataan sang ikon produk, Production Director Alleira Batik, Anita AS memaparkan, "Sebagian besar pencinta batik sudah kenal persis, dalam session ini mencoba menggeser sedikit dari pattern Alleira. Kita coba bunga-bunga besar atau ornamen bentuknya lebih besar. Lebih fokus mencerminkan motif itu, sementara batiknya latar belakangnya. Kita mengajak pencinta batik Alleira, para fashionista berjalan menuju perubahan."
 
Koleksi terbaru Alleira lebih banyak menampilkan detail ruffles dan draperi banyak bermunculan pada beragam blus dan variasi midlenght dress yang siluetnya terinspirasi era 1930-an.
 
Koleksi yang terdiri atas tiga sequences, di mana setiap sequences menampilkan 10 busana menawan. Pada sequences pertama tampil beragam busana berupa blus berdetail ruffles di ujung lengan dan leher serta gaun dengan detail lipit yang ditempatkan secara unik.
 
Sequences kedua menampilkan busana chic dan elegan seperti blus modifikasi kaftan lengan pendek dengan menampilkan detail manik di leher, serta gaun selutut siluet H berdetail lipit yang ditata cantik.
 
Sementara pada sequences ketiga dihadirkan beragam busana cocktail yang memainkan siluet, detail, elemen serta corak dan warna batik yang lebih berani. Koleksi tersebut di antaranya gaun empire leher V berdetail draperi yang menampilkan konsep tabrak corak batik yang cerdas.
 
Sementara itu, untuk busana anak ditampilkan 20 koleksi terbaru bernama "Hum by the Meadow", atau bernyanyi di atas padang rumput. Koleksi Spring/Summer 2011 Alleira Kids ini menampilkan koleksi warna-warna cerah, seperti oranye, pink, hijau, biru, dan kuning.
 
Siluet busana yang simpel dengan aksen, elemen, dan detaul atraktif lebih banyak muncul pada koleksi yang terbagi atas dua sequences, di mana masing-masing menampilkan 10 busana anak dan remaja.
 
Pada sequences pertama menampilkan koleksi two pieces dengan permainan tabrak corak batik yang ceria dan kreatif. Sedangkan pada sequences kedua gaun cantik bersiluet simpel dengan aplikasi menarik berupa ruffles sebagai alternatif berbusana batik yang stylish dan modern.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen