Selasa, 26 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Honor Shinta-Jojo di Manajemen Charly pun Bermasalah

Posted: 26 Apr 2011 04:26 AM PDT

JAKARTA - Pangeran Cinta Manajemen (PCM) diterpa isu tak sedap. Manajemen artis milik Charly ST12 itu disebut-sebut tak membayar honor artis-artisnya secara transparan.

Hal itu terkuak dari mantan artis PCM, Adit alias Cepot yang mengaku tak mendapat honor sesuai surat kontrak. Menurut Adit, keluhan yang sama juga dirasakan artis PCM lain seperti Shinta-Jojo, Sembilan band

"Tapi yang aku tahu, banyak keluhan dari Sembilan band, 86, Shinta-Jojo tentang masalah manajemen. Mereka sempat curhat dan aku sebatas menampung," beber Adit saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Karena merasa senasib, Adit sempat mengajak artis PCM lain untuk membicarakan masalah honor mereka kepada Charly. Namun, ide untuk membicarakan masalah honor itu hanya angin lalu bagi artis PCM lainnya.

"Aku berinisiatif kenapa tidak kita berkumpul saja karena yang aku rasain sama. Tapi mereka enggak mau diajak ngobrol bareng. Karena buat aku, masalah ini jangan dibuat berlarut-larut," tandasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Adit 'Cepot' Tak Mau Tuntut Charly ST12

Posted: 26 Apr 2011 04:11 AM PDT

JAKARTA - Meski sakit hati karena hanya dibayar sekira Rp20 ribu, Adit 'Cepot' tak mau memperpanjang masalahnya dengan Pangeran Cinta Manajemen (PCM) milik Charly ST12.

"Kalau aku pribadi sebenarnya enggak mau dipermasalahkan. Aku cuma mau kejelasan dari pembayaran, kejelasan dari kontrak kerja saja," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Bersama temannya yang berperan sebagai Mr. Bean, Adit 'Cepot' sering mengisi salah satu program musik di salah satu televisi swasta. Dari hasil jerih payahnya itu, pihak televisi membayar Cepot Rp500 ribu setiap tampil. Namun, yang didapat dari manajemennya, Adit hanya mendapat Rp20.900.

"Aku sempat tanya ke Charlie, dia bilang, elo kan masih promo. Tapi di sinikan aku butuh makan dan pikirin perut. Oke di sini aku promo, tapi kan di sini aku dibayar. Karena kalau dihitung promo, dari awalnya dibilang aku enggak dibayar enggak apa-apa. Tapi kenyataannya aku dibayar, tapi enggak sesuai dengan yang aku dapat," sesalnya.

Adit bergabung bersama PCM sejak bulan Desember 2010 sebelum memutuskan keluar dua pekan lalu. Adit hanya bisa pasrah jika vokalis ST12 itu marah, karena dirinya membeberkan masalah internal manajemen.

"Itu hak Charly. Tapi aku enggak mau musuhan dan enggak ada permasalahannya dengan Charlie. Aku hanya berharap ada kebijakan dari PCM. Kalau memang ini bukan rezeki, ya sudah," ujarnya pasrah.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen