Ahad, 17 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tommy Kurniawan Nikahi Anak Menteri Diam-Diam

Posted: 17 Apr 2011 06:36 AM PDT

JAKARTA - Tanpa banyak diketahui media, Tommy Kurniawan ternyata sudah menikah. Bintang film Buruan Cium Gue itu menikah dengan Tania, anak tiri dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Tommy dan Tania menikah 11 April 2001 lalu. Sayangnya, Tommy tak mendapat restu dari ibunda Tania. Sedangkan ayah kandung Tania, Salem telah mengizinkan dirinya menikah dengan menyerahkan ke wali penghulu.

"Permasalahannya sekarang, ibu aku yang tidak setuju. Sedangkan Papa kandung aku sudah mewalikan kepada penghulu dan kita sudah menikah hari Senin kemarin tanggal 11 April," ujar Tania di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Karena merasa saling cinta, Tania tetap memutuskan menikah dengan Tommy. Karena itulah, Tania merasa heran ibunya melapor ke polisi dengan tuduhan penculikan.

"Sebenarnya intinya, klien kita itu atas dasar suka sama suka. Jadi, tidak ada yang merasa diculik dan dirugikan, mereka sudah dewasa semua. Papanya ini yang menikahkan secara lisan, jadi papanya menyetujui tidak melanggar hukum," ujar kuasa hukum Tommy dan Tania, Ryan Amalbean.(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nikahi Anak Menteri, Tommy Kurniawan Dilaporkan ke Polisi

Posted: 17 Apr 2011 06:31 AM PDT

JAKARTA - Tommy Kurniawan tersangkut kasus hukum. Bintang sinetron Inayah itu dilaporkan ke polisi karena dituduh membawa kabur anak tiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Tommy dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2011), karena dituding membawa kabur Tania, wanita yang dinikahinya sejak 11 April 2011. Ironisnya, orang yang melaporkan Tommy adalah mertuanya sendiri, Hana Hasanah Fadel.

"Permasalahannya sekarang, ibu aku yang tidak setuju. Sedangkan Papa kandung aku sudah mewalikan kepada penghulu dan kita sudah menikah hari Senin kemarin tanggal 11 April," beber Tania di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Karena merasa tak ada masalah, Tania merasa bingung ibunya melaporkan Tommy. Apalagi, kata Tania, masalah internal keluarga itu tak seharusnya berlanjut ke ranah hukum. 

"Jadi sebenarnya nggak ada masalah. Ini cuma masalah intern keluarga. Pernikahan kami tidak melanggar hukum. Sebenarnya sudah selesai hari ini. Ini kan masalah internal keluarga tapi kenapa dibawa ke polisi," sesalnya.(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan