Jumaat, 8 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Di Sel, Yoyok Tak Pernah Absen Salat Lima Waktu

Posted: 08 Apr 2011 05:02 AM PDT

JAKARTA- Meskipun hingga saat ini, drummer grup Padi ini masih mendekam di balik jeruji besi, akan tetapi tetap tidak membuat mantan suami Rossa ini lupa menunaikan ibadah salat.

Hal tersebut diakui, Nani T Purwaningsih, SH MH selaku kuasa hukum Yoyok saat ditemui di kedai Kopi Luwak, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2011).

"Yoyok itu setiap harinya dia salat, enggak pernah absen dia untuk menunaikan ibadah salat," ucapnya.

Bukan hanya tidak pernah lupa untuk berdoa, pria berkepala plontos ini pun sering melakukan olahraga demi menghilangkan rasa jenuhnya di penjara.

"Selain rajin salat, Yoyok juga setiap hari olahraga. Dua hal itu sudah menjadi rutinitas Yoyok di dalam sel," katanya.

Perasaan depresi pun juga dialami oleh pemilik nama asli Surendro Prasetyo, ketika pertama kali ditangkap oleh jajaran kepolisian saat kedapatan mengonsumsi barang haram jenis sabu di Apartemen miliknya di kawasan Sudirman beberapa waktu lalu.

Akan tetapi kini rasa depresi tersebut perlahan mulai tak dirasakannya lagi.

"Enggak kok, memang pas awal dia sempat ada rasa depresi dan itu hal wajar. Karena ini kan baru pertama kali dia seperti ini, tapi sekarang tidak seperti itu," pungkas Nani.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Camelia Malik Damaikan Depe-Jupe Karena Prihatin

Posted: 08 Apr 2011 04:35 AM PDT

JAKARTA - Artis senior Camelia Malik mengaku prihatin melihat pertikaian Dewi Persik dan Julia Perez. Karena itulah, Camelia mendorong perdamaian dua artis sensasional itu.

"Oh iya, saya prihatin. Apalagi mereka pelaku seni yang khusus membawakan lagu dangdut. Jadi, mesti kita selesaikan. Karena beberapa waktu ini, mereka lebih dilihat ke kasus pertikaiannya daripada karyanya," ujar Camelia di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (8/4/2011).

Sebelum perdamaian terjadi, Camelia menghubungi Ahmad Dhani untuk mendorong perdamaian. Niat baik Camelia disambut baik bos Republik Cinta Manajemen (RCM).

"Karena saya lihatnya di TV, ini semua anak kita, dan bagi saya peristiwa seperti memang harus disudahi. Saya berharap bisa berkarya bersama lagi. Sensasi boleh-boleh saja, tapi yang sehat. Saya lebih senang mereka berkarya bareng di filmnya, daripada terlihat bertikai," pintanya.

Setelah perdamaian ini, pelantun Colak-Colek itu berharap Depe dan Jupe tak lagi bertikai. Camelia juga berharap dua bintang film Arwah Goyang Karawang itu juga berharap itu tulus saling bermaafan.

"Saya ingin mereka berdamai benar-benar dari hati dan saya berterima kasih kepada semuanya. Mereka masih muda dan berbakat semua. Semoga mereka bisa berkarir dengan baik," harapnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan