Isnin, 4 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sibuk Syuting, Angie Virgin Titip Anak ke Ibunda

Posted: 04 Apr 2011 04:10 AM PDT

JAKARTA - Sejak sibuk syuting film terbarunya, Angie Virgin harus menitipkan dua anaknya ke ibunda.

"Karena di sini harus kerja, jadi kalau di sini dititip sama mama. Kadang syuting kan memang menyita waktu," ungkap aktris yang namanya melejit lewat film Virgin, ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Anggia Yulia Angely ini berjanji kepada suaminya untuk tidak terlalu ngoyo dalam mengambil pekerjaan syuting. Apalagi dia telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Habibi.

"Tapi aku janji sama suami aku untuk enggak terlalu rakus sama kerjaan. Karena tanggung jawab anak-anak juga. Jadi balance waktu kerja dan keluarga," paparnya.

Dia menceritakan, anak pertama yang berusia 3 tahun sedang belajar bahasa Indonesia dan mulai sekolah. Sementara anak keduanya yang berusia 6 bulan sedang belajar merangkak.

"Kadang kalau anak aku kangen sama bapaknya, dia inisiatif sendiri. Kebetulan dia sudah mengerti gadget. Jadi kalau mau lihat ayahnya, dia ke komputer chatting atau webccam sama bapaknya. Seminggu tiga kali kita chatting face to face," urai Angie.

Angie kini sibuk membintangi film terbarunya yang berjudul Pelet Celana Dalam. Meskipun telah membintangi film Lovely Luna dan Hantu Jeruk Purut, namun film Virgin lebih melekat kepada dirinya. Aktris yang pernah menulis dua skenario film ini, Panggil Namaku Tiga Kali dan Cewek Metropolis (2008), menceritakan kegiatannya selama di London, Inggris.

"Di sana aku total jadi ibu rumah tangga, mengurus suami, dan anak. Masak buat suami, tanpa bantuan pembantu dan baby sitter," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kids' Choice Awards Berlumur Lendir Hijau

Posted: 04 Apr 2011 03:27 AM PDT

LOS ANGELES - Sejumlah selebriti beruntung memenangkan Nickelodean's Kids' Choice Awards. Sebut saja, Miley Cyrus dan Johnny Depp yang meraih penghargaan sebagai aktor & aktris bioskop terbaik.

Selain itu, Justin Timberlake juga keluar sebagai pemenang dalam kategori memberikan bantuan amal, Selena Gomez dan Dylan Sprouse (dalam kategori aktris dan aktor TV terfavorit), Jackie Chan (Buttkicker terfavorit), Katy Perry sebagai penyanyi wanita terfavorit.

Acara anak-anak rutin ini kerap menampilkan artis-artis dewasa yang akan melakukan apa saja demi anak-anak, termasuk dilumuri lendir hijau. Hal inilah  yang dilakukan Heidi Klum. Dia rela dirinya dibanjiri lendir hijau, sehingga sulit untuk berbicara saat berdiri di podium pada Sabtu, 2 April lalu. Akibatnya, kostum Dolce & Gabbana yang dikenakan semuanya basah.

Ada juga Jim Carrey yang membuat penampilan kejutan. Jim hampir tergelincir di lautan lendir hijau yang terdapat di atas panggung. Demikian dilansir Popeater, Senin (4/4/2011).

Acara Kids' Choice Award yang diselenggarakan oleh Nickelodean merupakan acara berdurasi 90 menit yang sangat hidup dan penuh dengan lendir hijau dengan dipandu pembawa acara Jack Black. Banyak seleb datang, misalnya Steven Tyler, Eddie Murphy, Jane Lynch, Snoop Dogg, Taylor Momsen, Star Jones, Sofia Vergara, Paris Hilton, Miranda Cosgrove, Randy Jackson, Jason Segel, Kim Kardashian, Rosario Dawson dan lainnya.

Willow Smith tampil menyanyikan lagu Whip My Hair, sedangkan Fergie dan Black Eyed Peas yang dianugerahi grup musik favorit didaulat sebagai pembuka acara.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan